Scroll untuk melanjutkan membaca
SOSIAL

PC PAFI Sampang Gelar Halal Bihalal dan Baksos Santuni 60 Anak Yatim

×

PC PAFI Sampang Gelar Halal Bihalal dan Baksos Santuni 60 Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
Ketua PC PAFI Kabupaten Sampang Wiro Kurniadi saat memberikan santunan kepada salah satu anak yatim di Sampang

SAMPANG | jatimtrending.com – Pengurus Cabang (PC) Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Kabupaten Sampang menggelar Halal Bihalal di Musholla At Taqwa Jl. Rajawali 19A Sampang, Minggu (5/5/2024).

Halal Bihalal PAFI Sampang dikemas dengan Bakti Sosial yaitu pemberian santunan kepada puluhan anak yatim yang ada di kabupaten Sampang.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca
PC. PAFI Kabupaten Sampang bersama 6) Anak Yatim dalam acara Halal Bihalal dan Bakti Sosial.

Ketua PAFI Sampang Wiro Kurniadi mengucapkan syukur alhamdulillah kegiatan Halal Bihalal yang dikemas dengan santunan anak yatim piatu berjalan lancar dan mendapat apresiasi dari sejumlah pihak.

Ia menyebut, santunan terhadap anak yatim piatu itu mendapat donasi dari RS Sukmawijaya, RS Nindhita, dan beberapa apotek yang ada di Kabupaten Sampang.

Baca Juga  Wujudkan Kesehatan Kerja Petani, HIPNI Gandeng UPTD Puskesmas Omben Lakukan Pembinaan dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

“Kami ucapkan terima kasih atas donasi yang telah diberikan kepada kami sehingga baksos yang kita laksanakan berjalan lancar,” kata Ketua PAFI Sampang Wiro Kurniadi.

Wiro menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan PC PAFI Kabupaten Sampang.

“Ini agenda tahunan untuk saling membantu terhadap sesama, kami berharap kegiatan yang akan datang lebih banyak lagi donasi yang kami kumpulkan, sehingga penerima santunan akan lebih banyak” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *