Scroll untuk melanjutkan membaca
POLITIK

Dua Bandar Jawa Kakak Beradik Berhasil Masuk Parlemen di Pamekasan

×

Dua Bandar Jawa Kakak Beradik Berhasil Masuk Parlemen di Pamekasan

Sebarkan artikel ini
Dua Bersaudara Bandar Jawa, Faizal Arif dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan I Pamekasan - Tlanakan dan H Imam Ghozali dari Partai PKS Daerah Pemilihan II Proppo - Palengaan.

PAMEKASAN | jatimtrending.com – Kakak beradik Bandar Jawa H Imam Ghozali dan Faizal Arif lolos sebagai anggota DPRD Pamekasan periode 2024-2029 dari Partai PKS dan Partai Nasdem, Senin (03/03/2024).

Meski sebagai pendatang baru, keduanya bakal mewarnai dunia politik di Pamekasan. H Imam Ghozali berangkat dari daerah pemilihan (Dapil) II Kecamatan Proppo & Palengaan. Sedangkan Faizal Arif berangkat dari daerah pemilihan (Dapil) I Pamekasan dan Tlanakan.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Fais Sholeh Efendi selaku Koordinator Kabupaten Tim Sukses Bandar Jawa mengatakan, dengan masuknya H Imam Ghozali ke perpolitikan Pamekasan bakal meramaikan persaingan Pilkada Pamekasan 2024. Selama ini, kata Sholeh, politik Pamekasan selalu didominasi Kyai dan Pengusaha.

“Dengan masuknya Mamang (H Imam Ghozali) melalui PKS dan Faizal Arif dari Nasdem bakal mewarnai perpolitikan Pamekasan,” ucapnya kepada wartawan.

Baca Juga  Dukungan Para Kiai NU di Jatim Terus Mengalir, AMIN Semakin Menguat

Sholeh sangat bersyukur meskipun keduanya pendatang baru, tapi di dunia perpolitikan Pamekasan sudah tidak asing lagi. Meski sama-sama kelahiran Sampang, keduanya sudah lama berdomisili di Bumi Gerbang Salam.

“Alhamdulillah mereka berdua berhasil terpilih di DPRD pamekasan. Memang mereka orang dan kelahiran Sampang. Akan tetapi mereka berdua sudah cukup lama tinggal di Pamekasan. Rumah mereka di salah satu perumahan elit yang ada di Kelurahan Bugih,” tandasnya.

Baca Juga  Kuliah subuh Bersama Ustad Abdul Somad di Cahaya Berlian Syariah Hotel

Soleh juga menyatakan bahwa jagoannya Insya Allah amanah dalam menjalani tugas sebagai anggota DPRD Pamekasan. karena ini merupakan kepercayaan dan amanat yang diberikan oleh rakyat Pamekasan kepada keduanya. “Saya yakin mereka berdua merakyat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POLITIK

POLITIK| jatimtrending.com – Baru saja kita semua secara sadar mendengar pernyataan mengejutkan diucapkan oleh Presiden Jokowi, bahwa Presiden itu boleh berkampanye dan memihak, atas dasar hak demokrasi setiap orang termasuk…