Scroll untuk melanjutkan membaca
NASIONAL

Puskesmas Omben Gelar Employee Gathering di Bali, “Bergerak Lebih Maju, Inovatif dan Kreatif Menuju Omben Emas 2035”

×

Puskesmas Omben Gelar Employee Gathering di Bali, “Bergerak Lebih Maju, Inovatif dan Kreatif Menuju Omben Emas 2035”

Sebarkan artikel ini
Keluarga Besar Puskesmas Omben Sampang, Employee Gathering di Bali, 23-25 Februari 2024.

SAMPANG | jatimtrending.com – Puskesmas Omben terus melakukan Inovasi Kreatif dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Sampang khususnya masyarakat Omben, salah satunya Employee Gathering untuk seluruh staf dan karyawannya di Bali, Sabtu (24/02/2023).

Kegiatan ini dilakukan untuk merefresh staf dan karyawan Puskesmas setelah melakukan re-akreditasi dan mendapatkan Puskesmas yang Paripurna dalam memberikan Pelayanan Masyarakat diakhir Tahun 2023 kemarin.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca
Wisata Desa Penglipuran Kecamatan Bangli Kabupaten Bangli Provinsi Bali, Desa Terbersih di Dunia Tahun 2023 oleh UNISCO.

Menurut drg. Yuanita Purnamawati selaku Kepala Puskesmas Omben, kami tidak hanya melakukan Inovasi kreatif di Sarana dan Prasarana saja didalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kami juga memberikan Kebutuhan Dasar Manusia (KDM) kepada seluruh karyawan dan staf Puskesmas.

Baca Juga  Pemprov Jawa Timur Wajib Menjaga Suplai Daging Impor Untuk Stabilisasi Harga

Kebutuhan dasar manusia itu salah satunya adalah rekreasi sekaligus membangun kekompakan tim Puskesmas yang kami kemas dalam Employee Gathering yang kami laksanakan di Bali mulai Jum’at – Minggu tanggal 23-25 Februari 2024, tambah Nita panggilan akrabnya.

Menurut Nita, kegiatan ini juga sebagai apresiasi dan respon dukungan kepada seluruh staf dan karyawan karena sudah selesai re-akreditasi tahun 2023 dan Puskesmas Omben juga akan menghadapi proses Zona Integritas (ZI) sekitar pertengahan tahun 2024.

“Kami berharap seluruh staf dan karyawan Puskesmas Omben tetap menjaga kekompakan, karena dengan modal kompak kita akan bisa saling mengisi dan saling mendukung untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, Tandasnya.

Baca Juga  Kapolda Jawa Timur Berikan Penghargaan Atau Reward Kepada Kapolsek Banyuates

Sementara Wiro Kurniadi selaku ketua panitia pelaksana Employee Gathering menyampaikan, kegiatan hari pertama dimulai dari Pantai Melasti Ungasan Kuta Selatan kemudian dilanjut ke GBK (Garuda Wisnu Kencana) Kuta Selatan dan malamnya acara ramah tamah di Bali Beach Caffe didaerah Legian sekaligus pemberian penghargaan kepada staf terbaik Puskesmas Omben dan pemberian door prize.

Pada hari kedua Puskesmas Omben melanjutkan perjalanan ke tempat Pusat Oleh-oleh Bali yaitu Joger dan Krisna, setelah itu dilanjutkan ke Dusun Penglipuran Kelurahan Kubu Kecamatan Bangli Kabupaten Bangli yaitu Desa Wisata terbersih di Dunia 2023 yang dinobatkan oleh UNISCO.

Baca Juga  Melalui Silaturrahim, Bupati Sampang Ajak Ulama, Umara dan Santri Ikut Mengawal Pembangunan Kabupaten Sampang

“Wisata Desa Penglipuran ini berada di Kelurahan Kubu yang mempunyai 3 Dusun dengan jumlah penduduk sekitar 1000 jiwa dengan latar belakang menjaga kebersihan dan semangat gotong royong yang kuat menjadikannya sebagai jujukan wisata edukasi promosi kesehatan di Indonesia”, Ungkap Wiro.

Wiro menyampaikan “Kami merasa senang bisa berkunjung ke Bali karena kami semua bisa belajar dari warga Penglipuran yang rukun dan bisa menjaga kebersihan Desanya yang bersih dan asri dengan bergotong royong”.

“Sebelum kami bertolatlk ke Sampang, Madura, kami juga menyempatkan singgah di Tanah Lot Tabanan, semoga perjalanan Puskesmas Omben Employee Gathering di Bali menjadi semangat baru bagi teman-teman Puskesmas”, Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *