Scroll untuk melanjutkan membaca
POLITIK

Ketua Tim Relawan Ganjar Mahfud Ngaji Bareng Bersama Masyarakat Ganding Sumenep

Avatar photo
×

Ketua Tim Relawan Ganjar Mahfud Ngaji Bareng Bersama Masyarakat Ganding Sumenep

Sebarkan artikel ini

Pamekasan| JatimTrending.com- Tinggal dalam hitungan hari lagi momentum pemilihan umum (Pemilu) serentak yang akan di laksanakan pada tanggal 14 Februari mendatang tim relawan Ganjar Mahfud terus jalankan program blusukan di berbagai daerah mulai dari kabupaten Pamekasan hingga kabupaten Sumenep yang saat ini menyisir seluruh masyarakat di pondok pesantren Sabilul Huda Desa Gadu Barat Kecamatan Ganding kabupaten Sumenep, Rabu (31/01/2024).

Buktinya, dalam rangkaian pengemasan kegiatan tersebut merupakan program tim pemenangan capres-cawapres Ganjar Mahfud wilayah cabang Pamekasan – Sumenep yang menyisir seluruh pelosok Desa dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat yang di kemas dengan acara “Ngaji Bareng Ibu Nyai” bersama Jatim Beragam.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Ketua tim relawan Ganjar Mahfud cabang Pamekasan – Sumenep Zainal Alim mengatakan dalam kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian capres-cawapres Ganjar Mahfud terhadap masyarakat seluruh Indonesia khususnya di wilayah Madura. Karena kita tahu bahwa cawapres kita memang berasal dari Madura.

“Tentunya kami masyarakat Madura merasa bangga karena masyarakat Madura mempunyai kesempatan dan diberikan kepercayaan untuk maju sebagai cawapres untuk memimpin Republik Indonesia ini,” katanya.

Baca Juga  Anak Pendiri NU Bilang, Gus Muhaimin Mewakili 70 Persen Warga NU Di Jawa Timur

Selanjutnya, Zainal Alim menyampaikan program blusukan ke berbagai Desa di seluruh kabupaten mulia dari Pamekasan hingga Sumenep Alhamdulillah antusias masyarakat sangat guyup dalam rangka pemenangan pemilu capres-cawapres Ganjar Mahfud dalam satu putaran.

“Kami sangat yakin sekali potensi suara Ganjar Mahfud di wilayah Madura sangat tinggi dan kami yakin selaku tim pemenangan Jatim Beragam unggul di wilayah Madura,” paparnya.

Baca Juga  NasDem Respon 2 Lembaga Survei, "Elektabilitas Anies-Cak Imin Peringkat Paling Buncit di Jatim"

Dalam kesempatan yang sama ketua tim relawan Ganjar Mahfud cabang Pamekasan – Sumenep menegaskan kami diperintahkan oleh ketua tim pemenangan Nasional untuk selalu mengedepankan kebutuhan masyarakat dengan jargon “Gerak Cepat Indonesia Unggul”

“Alhamdulillah kami turun langsung ke bawah agar masyarakat merasakan kedekatan terhadap capres-cawapres nomor urut 03 melalui program yang sudah terstruktur,” pungkasnya.

Perlu diketahui bersama bahwa, dalam acara di kecamatan Ganding Sumenep ini dihadiri ratusan masyarakat hingga muslimat NU yang ikut mensukseskan acara sosialisasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POLITIK

POLITIK| jatimtrending.com – Baru saja kita semua secara sadar mendengar pernyataan mengejutkan diucapkan oleh Presiden Jokowi, bahwa Presiden itu boleh berkampanye dan memihak, atas dasar hak demokrasi setiap orang termasuk…