Scroll untuk melanjutkan membaca
NASIONALPOLITIK

Antusias Masyarakat Desa Bangkes Deklarasi Capres Ganjar Mahfud di Peresmian Rumah Relawan Jatim Beragam

Avatar photo
×

Antusias Masyarakat Desa Bangkes Deklarasi Capres Ganjar Mahfud di Peresmian Rumah Relawan Jatim Beragam

Sebarkan artikel ini

Pamekasan| JatimTrending.com- Kurang lebih empat puluh dua hari lagi seluruh rakyat Indonesia akan menentukan pilihan capres dan cawapres yang diinginkan oleh masyarakat. Kali ini relawan Ganjar Mahfud membentuk rumah relawan se-Jawa Timur khususnya di pulau Madura yang kemudian dikemas dengan sosialisasi oleh tim pemenangan relawan Ganjar Mahfud bertempat di Jl Yayasan Kholid bin Walid Desa Bangkes Kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan. Jum’at (5/01/2024)

Baca Juga  Adakan Lomba Surat Pendek, TK. As Sholihin Diapresiasi Positif Wali Murid Dan Nitizen Sosmed

Pasalnya, antusias masyarakat untuk menghadiri peresmian rumah relawan Jatim Beragam di Desa Bangkes sangat ramai sekali karena selama ini tidak ada satupun pasangan calon (Paslon) presiden atau Tim pemenangan yang hadir di tengah-tengah masyarakat.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Ketua Tim relawan Jatim Beragam Ganjar Mahfud Zainal Alim menyampaikan, ini merupakan amanah yang harus tersampaikan kepada masyarakat seluruh Jawa Timur khususnya di kabupaten Pamekasan agar merasakan sentuhan dari pasangan calon (Paslon) presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Baca Juga  Seleksi Petugas Haji 1445 H/2024 M Segera Dibuka Oleh Kementerian Agama

“Kami sebagai ketua Tim Jatim Beragam sangat peduli terhadap seluruh masyarakat yang ada di Desa Bangkes,” katanya.

Selanjutnya, Zainal Alim menyampaikan bahwa kegiatan dalam peresmian rumah relawan Jatim Beragam ini tentu menjadi langkah-langkah awal untuk mengusung putra asli Madura sebagai cawapres nomor urut 3.

“Semoga bisa memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat Pamekasan khususnya Desa Bangkes dalam menentukan pilihan sebagai calon pemimpin untuk Indonesia,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POLITIK

POLITIK| jatimtrending.com – Baru saja kita semua secara sadar mendengar pernyataan mengejutkan diucapkan oleh Presiden Jokowi, bahwa Presiden itu boleh berkampanye dan memihak, atas dasar hak demokrasi setiap orang termasuk…