Scroll untuk melanjutkan membaca
KABAR DAERAHSOSIAL

“Pamekasan Bersholawat” Bersama Riyadlul Jannah Madura di Malam Tahun Baru 2024

Avatar photo
×

“Pamekasan Bersholawat” Bersama Riyadlul Jannah Madura di Malam Tahun Baru 2024

Sebarkan artikel ini
Habib MUSTOFA JAMAL

Jatim Trending – Pamekasan, Majlis Maulid wat taklim Riyadlul Jannah Madura menggelar acara “Pamekasan Bersholawat” di Malam Tahun Baru 2024 guna mengajak masyarakat madura khususnya pamekasan ke arah positif mengurangi hura – hura serta kemaksiatan pada (31/12/2023) malam.

Kegiatan tersebut di gelar di eks. Stasiun PJKA Kabupaten Pamekasan yang mana mengundang antusias masyarakat serta Aparat Pemerintah terkait karena merupakan kegiatan yang juga mendukung program pemerintah dalam mengkondusifkan kota pamekasan di malam tahun baru yang biasanya ramai dengan sorak dan hura – hura di jalan.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Turut hadir meski sebentar dalam acara tersebut Jajaran Forkopimda Kabupaten Pamekasan, Para Tokoh Besar Ulama se Madura serta para Ulama dari masing – masing Koordinator Wilayah Riyadlul Jannah Madura. serta Tausiyah yang di sampaikan Oleh Habib Mustofa Jamal Alaydrus dari Ampel Surabaya.

Masyarakat yang hadir di tempat tersebut bukan hanya jemaah majlis melainkan banyak juga muda-mudi masyarakat yang ngopi di Area tersebut karena area tersebut adalah senta PKL yang biasa di jadikan tempat cangkruan.

Baca Juga  Demi Warga, Tidak Ada Kata Libur Bagi Bupati Sampang

Respon masyarakat sekitar malah senang dengan adanya acara tersebut, membuat suasana ngopi semakin sejuk dengan lantunan sholawat yang merdu serta suasana yang tenang membuat area sekitar di banjiri massa.
KH. Muhammad Syafiq Rodhi Khadimul Majlis Maulid Wat Taklim Riyadlul Jannah Madura menyampaikan beberapa ungkapan banyak terimakasih kepada seluruh para Ulama yang hadir serta jajaran Pemerintah Forkopimda Kabupaten Pamekasan, Tim Pengamanan Kapolres Pamekasan, Dandim 0826 Pamekasan, masyarakat, Pemuda dan Karang Taruna, Para Jemaah serta Muhibbin yang ikut hadir dalam acar tersebut.

Gus Syafiq Juga menyampaikan berharap semua yang hadir mendapatkan ridho Allah SWT dan Pamekasan menjadi Kota aman, tentram, sejahtera serta di berkahi oleh Allah SWT.
Usai Mahallul Qiyam dibacakan, diresmikan Perkumpulan pemuda yang bernama Pemuda Harapan Riyadlul Jannah (PHRJ) dengan Agung Amrullah sebagai ketuanya di bawah naungan Majlis Riyadlul Jannah Madura.

Baca Juga  Satpol PP Bersama Timgab Sosialisasikan UU No 39 Tahun 2007 Tentang Cukai Di PeWe Tobacco

PHRJ di resmikan langsung oleh Khadimul Majlis Maulid Wat Taklim Riyadlul Jannah Madura KH. Muhammad Syafiq Rodhi di depan Para Ulama dan Jemaah majlis serta di doakan langsung Oleh Habib Mustofa Jamal Alaydrus dari Ampel Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SOSIAL

Pamekasan| JatimTrending.com- Segenap relawan yang tergabung dalam Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur akan melakukan Aksi Bersih Sungai di aliran perkotaan yang membelah kelurahan Jungcangcang, kecamatan Pamekasan….