Scroll untuk melanjutkan membaca
KABAR DAERAH

Menjelang Natal Tahun Baru Dan Pemilu 2024 Mendatang, Kantor Imigrasi Pamekasan Bagun Sinergitas Dalam Operasi Jagratara

Avatar photo
×

Menjelang Natal Tahun Baru Dan Pemilu 2024 Mendatang, Kantor Imigrasi Pamekasan Bagun Sinergitas Dalam Operasi Jagratara

Sebarkan artikel ini

Pamekasan| JatimTrending.com- Sinergitas upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di tengah meriahnya perayaan Natal, Tahun Baru, dan menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serta Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 mendatang, Kantor Imigrasi Pamekasan komitmen penuh  dalam Operasi Jagratara pada. Jum’at (29/12/2023).

Pasalnya, operasi Jagratara ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Imigrasi Nomor : IMI-1433.KP.04.01 Tahun 2023 tanggal 18 Desember 2023 tentang Pembentukan Satuan Tugas Operasi Jagratara serta pengawasan orang asing secara serentak pada seluruh wilayah kerja Unit Pelaksana Teknis Imigrasi di Seluruh Indonesia pada Tahun 2023. Operasi ini merupakan langkah nyata dalam mendukung keberhasilan perayaan hari besar dan pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Kepala Kantor Imigrasi Pamekasan, Imam Bahri, menyampaikan komitmen kami terhadap keamanan masyarakat merupakan prioritas utama. Dalam menghadapi perayaan Natal yang penuh suka cita, menyambut Tahun Baru dengan semangat baru, dan menghadapi proses demokrasi yang krusial, kami berusaha memberikan kontribusi maksimal untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua warga.

Baca Juga  Menjelang Pemilu 2024 Mendatang, Dandim 0826 Hadiri Apel Kasat Kamling

“Kantor Imigrasi Pamekasan tidak hanya fokus pada tugas rutinnya terkait imigrasi, namun juga aktif terlibat dalam operasi gabungan dengan instansi terkait guna memastikan keamanan Nasional. Keterlibatan penuh ini mencakup pengawasan ketat di sejumlah pintu masuk dan keluar wilayah, serta peningkatan kolaborasi dengan aparat keamanan dan lembaga terkait lainnya,” ungkapnya.

Di samping itu, Kepala Kantor Imigrasi Pamekasan Imam Bahri mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta dalam mendukung upaya menjaga keamanan ini. Dengan bersama-sama menjalin kerjasama, diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman dan damai, memungkinkan setiap individu untuk merayakan momen-momen bersejarah dan menyambut masa depan dengan optimisme.

Baca Juga  Depresi, Wanita ini Hendak Bunuh Diri di Mojokerto

“Operasi Jagratara menjadi momentum bagi Kantor Imigrasi Pamekasan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan rasa nyaman. Melalui kehadiran aktif dalam operasi ini, diharapkan dapat tercipta sinergi antara instansi pemerintah dan masyarakat dalam menjaga stabilitas dan keamanan bersama,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *