Scroll untuk melanjutkan membaca
KABAR DAERAH

Pemkab Pamekasan Berhasil Bina UMKM Bidang Jamu Tradisional

Avatar photo
×

Pemkab Pamekasan Berhasil Bina UMKM Bidang Jamu Tradisional

Sebarkan artikel ini

Pamekasan| JatimTrending.com- Pemkab Pamekasan berhasil bina dan lestarikan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam bidang jamu tradisional hingga bisa gelar acara festival jamu di Dinas Koperasi pada. Minggu (26/11/2023) pagi.

Buktinya, keberhasilan pembinaan UMKM tersebut hasil kolaborasi dengan Dinas Koperasi (Diskop) Pamekasan dibawah pimpinan Muttaqin sebagai kepala Dinas.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Kepala Dinas koperasi kabupaten Pamekasan Muttaqin yang diwakili oleh sekertaris koperasi Fendi menyampaikan saat sambutan bahwa kegiatan kegiatan festival jamu ini hasil binaan pemerintah kabupaten Pamekasan yang sudah berjalan.

“Alhamdulillah dari kegiatan festival jamu tentunya hasil produksi alam asli Madura khususnya pegunungan di area Pamekasan,” katanya

Baca Juga  Ini Perasaan Rafiudin, Guru SD yang Sempat Duduki Kursi Bupati Pamekasan

Sekertaris Diskop Pamekasan Fendi menyampaikan dengan adanya kegiatan festival jamu tradisional, kedepan bisa lebih banyak dalam pengembangan hasil produksi jamu.

“Terimakasih kepada pengusaha produk jamu tradisional telah mengembangkan hasil usaha yang dibina oleh pemerintah kabupaten Pamekasan,” pungkasnya.

Perlu diketahui bersama bahwa, kegiatan festival jamu tradisional dihadiri langsung oleh Kepala Dinas pemuda olahraga dan pariwisata, kepala dinas perindustrian dan perdagangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *