Scroll untuk melanjutkan membaca
KABAR DAERAH

Melalui Silaturrahim, Bupati Sampang Ajak Ulama, Umara dan Santri Ikut Mengawal Pembangunan Kabupaten Sampang

×

Melalui Silaturrahim, Bupati Sampang Ajak Ulama, Umara dan Santri Ikut Mengawal Pembangunan Kabupaten Sampang

Sebarkan artikel ini
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Bersama KH. Abdul Malik Pengasuh Pondok Pesantren Darul Amin Sumber Telor Robatal Sampan.

BOGOR | jatimtrending.com – Bupati Sampang gelar silaturrahim bersama Ulama, Umara, Santri dan beberapa pengasuh Pondok Pesantren di kediamannya, Kabupaten Bogor, Jum’at (1/12/2023).

Tampak yang hadir dalam acara tersebut salah satunya Pengasuh Ponpes Darul Amin Sumber Telor Robatal KH. Abdul Malik dan Cucu KH. Alawy Muhammad Pengasuh Pondok Pesantren Attaroqi.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Silaturrahim tersebut diadakan untuk menjalin kerjasama dan menjaga kondusifitas Daerah Kabupaten Sampang.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi yang biasa dipanggil Aba Idi berpesan kepada para Ulama, Umara beserta Santri untuk saling bersinergi membangun Kabupaten Sampang.

Aba Idi juga mengajak Ulama, Umara dan Santri untuk menjadi bagian dari mengawal program pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Sampang.

Baca Juga  Sifat Hasad Dengki Yang Perlu Kalian Ketahui dan Buang Jauh-jauh Dalam Hati

“Sampang tidak bisa dibangun hanya oleh seorang Bupati saja, namun juga butuh peran Ulama, Umara termasuk para Santri,” ujar Aba Idi.

Aba Idi berpesan agar kedepannya, Ulama, Umara dan para Santri untuk terus menjaga sinergivitas yang telah terjalin baik bersama kami.

“Sinergivitas, doa dan dukungan para Ulama, Umara dan Santri tetap kami harapkan, untuk kemajuan Kabupaten Sampang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *