Scroll untuk melanjutkan membaca
PENDIDIKAN

Kepada Bapak Suhardi Astono Selamat Hari Guru

Avatar photo
×

Kepada Bapak Suhardi Astono Selamat Hari Guru

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN | Jatim Trending – Seiring perkembangan zaman, peran guru tidak hanya terbatas pada tugas mengajar di kelas, tetapi juga menjadi sosok panutan dan idola bagi siswa.

dikutip dari Halaman Lintas Nusantara, dalam konteks pendidikan di era digital seperti sekarang, siswa memiliki banyak referensi dan inspirasi dari berbagai media sosial dan internet.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Namun demikian, masih banyak siswa yang memiliki sosok guru idola yang dianggap sebagai teladan dalam kehidupan mereka. Sosok guru idola ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi siswa untuk belajar dan berkembang.

Tepat di Tanggal 25 November 2023, yang merupakan Hari Guru Nasional Kami atas nama Siswa – Siswi Alumni MAN 2 Pamekasan Mengucapkan Selamat Memperingati Hari Guru Nasional Semoga kedepannya, semua Guru di Indonesia menjadi teladan dan idola bagi semua murid. dan kepada salah seorang guru kami Bapak Suhardi Astono di MAN 2 Pamekasan, kami mengucapkan terimakasih banyak karena dengan Jasa Bapak, Kami bisa ada pada posisi kami saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *