Scroll untuk melanjutkan membaca
KABAR DAERAH

Hari Jadi Kabupaten Pamekasan Ke 493 Satpol PP Sosialisasi Bidang Cukai Yang Dikemas Dengan Acara Sholawat

Avatar photo
×

Hari Jadi Kabupaten Pamekasan Ke 493 Satpol PP Sosialisasi Bidang Cukai Yang Dikemas Dengan Acara Sholawat

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN | jatimtrending.com – Menyambut momentum hari jadi ke 493 kabupaten Pamekasan di warnai dengan kegiatan bersholawat dan bermunajat bersama Riyadlul Jannah Madura yang diselenggarakan oleh Satpol PP dan Damkar Pamekasan pada. Rabu (22/11/2023) malam.

Pasalnya, dalam gelaran acara tasyakuran hari kadi kabupaten Pamekasan sengaja di konsep dengan mendatangkan majelis sholawat yang sudah terkenal dan ternama serta dihadiri seluruh Forkopimda dan kepala OPD kabupaten Pamekasan.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

PLH Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Pamekasan Ach. Faisol menyampaikan kegiatan ini selain bersholawat untuk kemajuan kabupaten tercinta tentu harus bergandengan tangan seluruh elemen masyarakat bersama-sama dalam rangka menyambut hari jadi kabupaten Pamekasan.

“Selain kita bersholawat ini merupakan sosialisasi ketentuan peraturan perundang-undangan di bidang cukai sudah tertuang dalam undang-undang no. 39 tahun 2007,” katanya.

Baca Juga  Diduga Proyek Paving Blok Di Gang Seruni Barkot Tidak Sesuai Spesifikasi, Dinas PUPR Pamekasan Masih Lihat Lokasi

Selain itu Kasatpol PP dan Damkar kabupaten Pamekasan yang diwakili oleh Kabid penegak perda Hasanur Rahman mengatakan bahwa kegiatan bersholawat dan bermunajat ini sebagai bentuk kecintaan kita terhadap sang proklamator dunia Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wassalam.

“Kegiatan ini bersumber dari dana DBHCHT yang selama ini sudah berjalan. Tentunya ini sebagai bentuk sosialisasi peruntukan di bidang cukai,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *