Scroll untuk melanjutkan membaca
KABAR DAERAH

Acara Daifest 2023: Daihatsu Pamekasan Siapkan Door Prize Bagi Customer

Avatar photo
×

Acara Daifest 2023: Daihatsu Pamekasan Siapkan Door Prize Bagi Customer

Sebarkan artikel ini

Daihatsu Pamekasan Gelaran acara atau event di berbagai instansi termasuk perusahaan sudah mulai dilakukan dengan berbagai lomba salahsatunya gelaran lomba milik perusahaan PT. Karunia Motor Madura yang biasa dikenal Daihatsu yang terletak di Jl. Jokotole no. 53 Pamekasan. Sabtu (11/11/2023)

Buktinya, acara yang dikemas deb di l langan lomba mewarnai oleh peserta didik yang berasal dari 25 lembaga pendidikan yang ada di kabupaten Pamekasan.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Brand Manager Daihatsu Madura Purwa Sigit Suharjo menyampaikan saat di wawancarai kegiatan ini dinamakan device 2023 yang sebenarnya merupakan lanjutan dari program secara nasional dari Daihatsu sebagai penyedia kendaraan bermotor di Indonesia tahun di 2023.

Baca Juga  Bupati Pamekasan H Badrut Tamam Melantik Beberapa Pimpinan Tinggi Pratama

“Apabila melakukan pembelian selama periode 1 November hingga 31 Desember customer berhak mendapatkan undian untuk mendapatkan 18 hadiah berupa emas Antam seberat 10 gram diundi 2 bulan antara 2 bulan ini dan pada Desember sebulannya mendapatkan 9 kesempatan terus di penghujung akhir tahun di 31 Desember nanti,” katanya

Selanjutnya, Brand manager Daihatsu tersebt mengatakan setelah kegiatan tersebut selesai maka nantinya akan ditutup dengan hadiah undian frame test berupa satu buah unit Daihatsu Xenia tipe x nah kegiatan ini sebenarnya serentak secara nasional di bulan November ini. Outlet Daihatsu di seluruh Indonesia diberikan kewajiban untuk melaksanakan bisa diisi dengan berbagai kegiatan yang positif yang untuk menarik minat warga kota setempat di kota-kota masing-masing.

Baca Juga  Genjot Prestasi, Kepala Dinas Se-kabupaten Pamekasan Teken Kontrak Kinerja bersama Bupati Baddrut Tamam

“Terlebih khususnya kita yang ada di Madura dan di Pamekasan kegiatan seperti gambar mewarnai terus mengundang customer catering dan bisa ditarik ke outlet setempat untuk kita berikan promo dari mulai angsuran murah, pengurusan ringan yang ingin mengganti mobil lama boleh,” ungkapnya

Di lain itu, Sigit menyampaikan sejauh ini antusias masyarakat ataupun customer yang Daihatsu diketahui seperti apa kalau apresiasi cukup, lumayan hari ini kita mengundang hampir 25 lembaga sekolahan TK yang ada di kota Pamekasan ini melebihi kapasitas yang kita punya.

Baca Juga  Pupuk Potensi Kader NU Dibidang Literasi, LTN NU Sumenep Adakan Ngaji Media

“Kita sudah menyediakan tempat kendaraan Daihatsu Ayla Daihatsu Sigra dan desainnya dan Roxy sehingga konsumen yang masih ragu untuk membeli mobil Daihatsu bisa mengerjakan sekali saja dan bisa merasakan kekurangan dan kelebihan dari Daihatsu,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *