Scroll untuk melanjutkan membaca
NASIONAL

Tiga Pilar Jatim Berkomitmen Menjaga Keamanan dan Ketertiban Pada Pemilu 2024

×

Tiga Pilar Jatim Berkomitmen Menjaga Keamanan dan Ketertiban Pada Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, Pangdam V/ Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A saat menghadiri Apel Gelar Pasukan Dan Sistem Pengamanan Kota Pemilu2024 di Lapangan Kodam V/ Brawijaya Surabaya.

SURABAYA | jatimtrending.com – Pangdam V Brawijaya bersama Kapolda Jatim dan Gubernur Jatim melaksanakan ‘Apel Gelar Pasukan dan Sistem Pengamanan Kota Pemilu 2024’ di Lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya, Selasa (17/10/2023).

Suasana hangat penuh semangat dan kebersamaan antara Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim dan Gubernur Jatim. Kehadiran tiga pilar ini menjadi bukti nyata komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses demokrasi.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca
Tiga Pilar Jatim saat melihat kesiapan pasukan dalam pengamanan pemilu 2024.

Peran ketiga pilar ini sangat penting yaitu TNI, Polri, dan pemerintah bersatu untuk menjaga keamanan pelaksanaan Pemilu 2024 di Jawa Timur.

kegiatan ini sangat inspiratif tentang pentingnya sinergi dan kerjasama antara Kodam V Brawijaya, Polda Jatim dan Pemprov Jatim. Bersama-sama berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi masyarakat dalam melaksanakan hak-hak demokratis.

Baca Juga  Komisi VIII DPR RI Bersama Kemensos RI Gelontorkan 111 Milyar Lebih Bantuan Sosial di Pamekasan

Kebersamaan ketiga pilar di Lapangan Kodam V Brawijaya menggambarkan semangat dan determinasi mereka dalam menjaga tegaknya demokrasi.

Melalui sistem pengamanan yang solid, diharapkan proses Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan lancar, damai, dan bebas dari gangguan.

Semoga sinergi ini menjadi tonggak keberhasilan dalam menjaga integritas Pemilu 2024 dan menciptakan masa depan yang lebih baik bagi Jawa Timur dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *