Scroll untuk melanjutkan membaca
NASIONAL

Deklarasi Damai Menkopolhukam Bersama Tokoh Madura, Bupati Sampang H Slamet Junaidi: Kita Wujudkan Pemilu 2024 Aman, Damai dan Bermartabat

Avatar photo
×

Deklarasi Damai Menkopolhukam Bersama Tokoh Madura, Bupati Sampang H Slamet Junaidi: Kita Wujudkan Pemilu 2024 Aman, Damai dan Bermartabat

Sebarkan artikel ini
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi

SURABAYA | jatimtrending.com – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menghadiri silaturrahim Menkopolhukam Republik Indonesia Mahfud MD dengan Tokoh Madura se Indonesia di Ballroom Hotel JW Marriott, pada hari Senin 16 Oktober 2023.

Tampak yang hadir dalam acara tersebut Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A, para tokoh agama, tokoh masyarakat, pejabat publik, akademisi dan saudagar yang berasal dari Pulau Madura se Indonesia.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Dalam sambutannya, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A mengaku bangga dengan berkumpulnya para tokoh Madura dari berbagai wilayah di Indonesia.

Baca Juga  Bupati Sampang Serahkan Langsung Bantuan Cadangan Pangan Kepada Petani Gagal Panen dan Terdampak Banjir

“Kami bangga banyak orang Madura yang sukses di berbagai sektor dan hari ini kita bisa berkumpul,” ungkapnya.

Sementara, Menkopolhukam Republik Indonesia Prof. Mahfud MD menyampaikan bahwa pertemuan dan silaturrahim tersebut dalam rangka menyatukan para tokoh Madura.

Mahfud MD berharap para tokoh Madura bisa menjadi pelopor untuk mewujudkan pemilu yang aman, damai dan bermartabat.

Baca Juga  Muhammadiyah Mempraktekkan NKRI Harga Mati dan Bhinneka Tunggal Ika Dengan Amal Nyata

“Sebentar lagi kita mendekati pesta demokrasi, Tokoh Madura harus menjadi pelopor untuk mewujudkan Pemilu yang damai dan bermartabat,” tandasnya.

Dalam mewujudkan hal tersebut, Mahfud MD mengajak para tokoh untuk terus menguatkan politik berlandaskan akal sehat bukan politik identitas dalam upaya mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia.

Mahfud MD yang asli kelahiran Madura itu juga mengajak untuk menjauhi politik uang yang turut menyuburkan praktik korupsi di Indonesia, serta mendukung lembaga penyelenggaraan pemilu yang jujur dan adil.

Baca Juga  Puskesmas Omben Mendapat Nilai Tertinggi Penilaian Ombudsman RI di Kabupaten Sampang

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, mendukung penuh pernyataan Menkopolhukam RI untuk menyongsong Pemilu yang aman, damai dan bermartabat.

Aba Idi juga ikut membacakan deklarasi damai bersama para Tokoh Madura untuk bersama-sama menjadi pelopor terwujudnya Pemilu aman, damai dan bermartabat.

“Saya selaku Kepala Daerah mengamini apa yang menjadi harapan Bapak Menkopolhukam, silaturrahim ini semoga menjadi hal yang positif untuk kemajuan masyarakat Pulau Madura,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *