Scroll untuk melanjutkan membaca
KABAR DAERAH

Gambus Zafin Bani Colosal Islami bersama PKB Pamekasan Ramaikan Jalan-jalan Sehat Berhadiah Umroh

Avatar photo
×

Gambus Zafin Bani Colosal Islami bersama PKB Pamekasan Ramaikan Jalan-jalan Sehat Berhadiah Umroh

Sebarkan artikel ini

Pamekasan, JatimTrending- Ribuan Masyarakat Kabupaten Pamekasan padati acara Jalan-jalan Sehat (JJS) bersama Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN di eks stasiun PJKA Kabupaten Pamekasan. Minggu (15/9/2023).

Pasalnya, tim panitia juga menyiapkan door prize sepeda listrik, sepeda, kulkas, TV, HP, kipas angin, kompor, sarung, serta hadiah menarik lainnya dan hadiah utama 2 tiket umroh.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Ketua partai Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pamekasan KH. Alie Wafa Subki mengatakan bahwa jalan sehat digelar sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024.

Baca Juga  Puskesmas Omben Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6-11 Tahun di Kantor Kecamatan Omben

“jalan-jalan sehat digelar selain sebagai support dari DPC PKB Pamekasan untuk AMIN sekaligus untuk mengenalkan pasangan tersebut agar lebih dekat dengan masyarakat Kabupaten Pamekasan,”ungkap KH. Ali Wafa Subki.

Pengasuh pondok pesantren Kayu Manis Pamekasan yang menjabat ketua politisi PKB tersebut mengatakan kami mempunyai keyakinan bahwa nahdliyin juga akan memberikan dukungan penuh terhadap pasangan ANIS +Muhaimin (AMIN ) pada Pilpres 2024. Masyarakat diharapkan dapat menentukan pilihan secara bijak.

Baca Juga  PSBB Gandeng SMK Putra Bangsa, Khitan Gratis 100 Anak

“Saya optimis pasangan Anies dan Gus Muhaimin (AMIN) akan menang dalam perebutan suara masyarakat. Karena keduanya memiliki basis keumatan yang mengajar kebawah,” Imbuhnya.

Tak kalah menarik juga pada kesempatan kali ini hiburan juga libur oleh artis terkenal Jakarta Irwan DA 2 dan juga dihibur dengan zafin Bani kolosal asuhan habib Ali Zainal Abidin owner Bani group Pamekasan beliau memberikan motivasi menghidupkan kembali kesenian budaya nenek moyang yang berbau islami dan banyak masyarakat di kalangan Pamekasan  yang atas menengah dan bawah semuanya menyukai zapin kolosal saat ini yang di persembahkan untuk menghibur masyarakat yang sedang mengikuti jalan-jalan sehat pada pagi hari ini.

Baca Juga  Wujudkan Kesehatan Kerja Petani, HIPNI Gandeng UPTD Puskesmas Omben Lakukan Pembinaan dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Seta penonton bertepuk tangan meriyah penuh semangat melihat hiburan zafin  sampai tarian zafin dan lagunya selesai masyarakat peserta jjs penuh antusias.

Habib Ali Zainal Abidin berharap mudah-mudahan ke depannya kita bisa bersama-sama untuk melestarikan adat budaya islami nenek moyang kita agar terus berkembang dan menjadi hiburan bagi masyarakat Pamekasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *