Scroll untuk melanjutkan membaca
POLITIK

1,2 Juta Warga Jatim Tumpah Ruah dan Berdesak-desakan Pengen Menyalami Pasangan AMIN di Sidoarjo

×

1,2 Juta Warga Jatim Tumpah Ruah dan Berdesak-desakan Pengen Menyalami Pasangan AMIN di Sidoarjo

Sebarkan artikel ini

SIDOARJO | jatimtrending.com – Pasangan Capres-Cawapres Koalisi Perubahan Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar mengikuti kegiatan jalan sehat bersama masyarakat di Jalan Pahlawan Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (15/10/2023).

Ratusan ribu warga Jatim antusias hadir menyambut pasangan AMIN, sekaligus mengikuti JJS bareng AMIN yang berhadiah puluhan juta rupiah.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Dilansir kompas.com Cak Imin tiba terlebih dahulu di lokasi jalan sehat pada pukul 06.35 WIB. Cak Imin tampak mengenakan baju lengan panjang putih dan rompi hijau. Warga tampak berebutan untuk berfoto bersama Cak Imin. Mereka turut meminta bersalaman tangan dengan Cak Imin.

Baca Juga  Puluhan Ribu Warga Pamekasan Antusias Padati JJS Bersama Pasangan AMIN

Warga tampak berebutan untuk berfoto bersama Cak Imin. Mereka turut meminta bersalaman tangan dengan Cak Imin.

Setelah sempat berdesak-desakan, Cak Imin berhasil naik ke panggung yang menyerupai jembatan. “Terima kasih saudaraku yang bawa tulisan ‘I love AMIN’,” ujar Cak Imin dari atas panggung.

Sekitar pukul 07.00 WIB. Mas tiba dilokasi mengenakan pakaian yang sama seperti Cak Imin. Untuk mencapai panggung, Anies tampak kesulitan lantaran berdesak-desakan dengan masyarakat.

Baca Juga  Tingkatkan Kinerja, Kapolri Mutasi dan Rotasi 6 Kapolda, Mantan Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya Jadi Kapolda Jatim

“Tolong Anies diberi jalan, salamannya nanti. Belok kiri, Pak Anies. Langsung ke panggung atas,” kata Cak Imin. “Alhamdulillah Anies lolos dari jepitan kepungan semua. Apakah hidup kita perlu berubah? Saatnya perubahan. Perubahan! Perubahan! Perubahan!” serunya.

Menurut Cak Imin, ada 1 jutaan orang yang datang ke acara jalan sehat ini. Dia memberitahu Anies bahwa ini adalah acara dengan jumlah massa terbanyak yang pernah mereka berdua datangi. 

Baca Juga  BAJA AMIN Menggantikan Tim Delapan, Ini Penjelasan Anies Baswedan

“Mas Anies, tercatat 1,2 juta orang yang datang,” kata Cak Imin disambut tepuk tangan warga Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POLITIK

POLITIK| jatimtrending.com – Baru saja kita semua secara sadar mendengar pernyataan mengejutkan diucapkan oleh Presiden Jokowi, bahwa Presiden itu boleh berkampanye dan memihak, atas dasar hak demokrasi setiap orang termasuk…