Scroll untuk melanjutkan membaca
POLITIK

Ratusan Pemuda Di Pamekasan Deklarasi Dukung Mas Gibran Jadi Cawapres-RI di Pilpres Tahun 2024

Avatar photo
×

Ratusan Pemuda Di Pamekasan Deklarasi Dukung Mas Gibran Jadi Cawapres-RI di Pilpres Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN | jatimtrending.com — Ratusan Pemuda di Kabupaten Pamekasan sepakat mendeklarasikan Gibran Rakabuming Raka untuk maju sebagai Cawapres 2024.

Deklarasi dukungan kepada anak dari Presiden Jokowi tersebut diinisiasi oleh pada pemuda yang tergabung dalam Pemuda Pamekasan Bergerak bertempat di Monumen Arek Lancor (Arlan) Pamekasan. Jum’at (13/10/2023).

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Wahid koordinator deklarasi Pemuda Pamekasan Bergerak mengatakan bahwa ratusan pemuda dan mahasiswa berkumpul dari berbagai kecamatan dan kampus berbeda untuk mendeklarasikan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil presiden (Cawapres) 2024.

Baca Juga  Tiga Pilar Jatim Berkomitmen Menjaga Keamanan dan Ketertiban Pada Pemilu 2024

“Mas Gibran adalah representasi pemuda yang kita harapkan untuk bisa maju jadi cawapres. Tujuannya agar bisa membantu dari pada kepentingan para pemuda,” katanya saat orasi di bagian selatan Arek Lancor Pamekasan.

Dikatakannya, Dalam sejarah kebangsaan Indonesia, Pemuda adalah lokomotif yang kerapkali memprakarsai lompatan besar sejarah bangsa. Sebab, Tanpa pemuda tidak ada spirit kemerdekaan 1945 dan tanpa pemuda tidak pula ada nyala api reformasi 1998.

Baca Juga  Ketum Gapura Imbau Warga Net Sudahi Konten Tragedi Carok Madura

“Pemuda adalah keniscayaan suatu bangsa untuk melanjutkan estafet kepemimpinan kebangsaan. bahwa pemuda sudah waktunya mendapat kepercayaan penuh sebagai pemimpin negeri ini,” lanjutnya.

Selain itu, mas Gibran telah terbukti memimpin satu daerah dan telah menghasilkan berbagai prestasi yang mengagumkan di kota Solo. Diakuinya, seluruh prestasi dan pencapaian tersebut diperluas kebermanfaatan dan cakupannya ke level Nasional sebagai RI 2.

Baca Juga  Lima Manfaat Jahe Untuk Kesehatan Tubuh, Salah Satunya Untuk Kesehatan Jantung

“maka kami Pemuda Pamekasan memutuskan untuk mendukung Mas Gibran Sebagai Calon Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2024-2029 sebagai representasi dan sebagai perwujudan generasi muda indonesia,” ujarnya.

Usai deklarasi, para pemuda tersebut siap satu komando, bergerak, bergerilya untuk memenangkan Gibran Rakabuming Raka dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya hingga menghantarkan Gibran Ke pintu gerbang kemenangan pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POLITIK

POLITIK| jatimtrending.com – Baru saja kita semua secara sadar mendengar pernyataan mengejutkan diucapkan oleh Presiden Jokowi, bahwa Presiden itu boleh berkampanye dan memihak, atas dasar hak demokrasi setiap orang termasuk…