Scroll untuk melanjutkan membaca
POLITIK

Ribuan Warga Hadiri Babarengan Keur Perubahan di Cililin, Bandung, Anies Baswedan: Dengan semangat Perubahan Kita Akan Menang

×

Ribuan Warga Hadiri Babarengan Keur Perubahan di Cililin, Bandung, Anies Baswedan: Dengan semangat Perubahan Kita Akan Menang

Sebarkan artikel ini
Bakal Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan saat menyapa warga Bandung dalam acara Babarengan Keur Perubahan.

BANDUNG | jatimtrending.com – Pasangan Bakal Capres-Cawapres Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) Gelar Silaturrahim dengan warga Bandung Barat, Jawa Barat melalui Babarengan Keur Perubahan, pada hari Minggu tanggal 8 Oktober 2023.

Suana yang begitu spektakuler itu dihadiri puluhan ribu pendukung yang datang dari berbagai daerah di Jawa Barat, tampak yang hadir dalam acara tersebut semua pengurus partai pengusung Nasdem, PKB dan PKS.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca
Bakal Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan (paling kidan Calon Anggota DPR RI FP-NASDEM Dapil 2 Bandung Rajiv (paling kanan) di acara Babarengan Keur Perubahan Cililin, Bandung Barat.

Menurut informasi yang beredar di media sosial twitter, video dari  pemilik akun Eko Widodo,  Calon Anggota DPR RI Rajiv Dapil 2 Jawa Barat menginfokan bahwa baliho pasangan AMIN banyak yang diturunkan dan diganti baliho calon lain.

Baca Juga  Terbuka Dukungan, Paslon AMIN (Anies-Gus Muhaimin): Termasuk PA 212

Anies Rasyid Baswedan mengatakan, kita sekarang sudah ngalamin, ketika mau mengadakan acara ini banyak baliho kita yang dipasang mereka turunkan, justru mereka menggantinya dengan baliho calon yang lain.

Anies berpesan kepada pendukungnya, kalau ada calon lain mengadakan acara yang sama agar jangan ditiru perbuatan yang seperti itu, biarkan mereka berkampanye, karena kita percaya diri bahwa semangat perubahan akan memenangkan kita ditempat ini.

Baca Juga  Khofifah Diincar Jadi Ketua Tim Pemenangan AMIN, Begini Jawabannya...!

Kalau melarang-larang berarti mereka tidak percaya diri. Jangan menggangu, merobek, juga menurunkan foto, poster atau baliho calon lain, tunjukkan pada semuanya bahwa pendukung pasangan AMIN mempunyai etika yang baik dan pendukung yang berakhlak,” ungkapnya.

Mari kita jaga kondusifitas antar pendukung, agar Negara Indonesia tetap Aman dan Damai,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POLITIK

POLITIK| jatimtrending.com – Baru saja kita semua secara sadar mendengar pernyataan mengejutkan diucapkan oleh Presiden Jokowi, bahwa Presiden itu boleh berkampanye dan memihak, atas dasar hak demokrasi setiap orang termasuk…