Scroll untuk melanjutkan membaca
KABAR DAERAH

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Sertijab (PJU) Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran

×

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Sertijab (PJU) Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran

Sebarkan artikel ini
Kapolres Sampang AKBP Siswantoro, S.IK., M.H saat memimpin upacara sertijab Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran.

SAMPANG | jatimtrending.com – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro, S.IK., M.H, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek jajaran, di halaman Apel Wira Manunggal Wicaksana Mapolres Sampang. Pada hari Senin, 09 Oktober 2023.

Acara tersebut dihadiri Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin, PJU, Perwira dan Bintara, personel Polsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Sampang, Ny. Enda Siswantoro bersama pengurus Bhayangkari.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca
Upacara serah terima jabatan (PJU) Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran dilapangan Wira Manunggal Wicaksana Mapolres Sampang.

Berikut Nama-nama (PJU) Pejabat Utama dan Kapolsek yang dimutasi sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur nomor : KEP/380/IX/2023 tanggal 13 September 2023 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jawa Timur diantaranya :

Baca Juga  Pemkab Sampang Bersama Petronas Gelar Sosialisasi Pelaksanaan Survei Geofisikal dan Geoteknikal di Banyuates

Kompol Diana Pudjiastuti SH jabatan Kabaglog Polres Sampang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagren Polres Pasuruan Kota dan di gantikan Kompol Kuat Sutaryo jabatan lama sebagai Kasubbagfaskon Baglog Polrestabes Surabaya.

AKP Rochim Soenyoto jabatan Kasat Intelkam Polres Sampang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Banyuates Polres Sampang menggantikan IPTU Rizky Akbar, yang di mutasi sebagai Pama Posrestabes Surabaya.

Sedangkan Jabatan Kasat Intelkam Polres Sampang yang baru di jabat AKP Budi Purnomo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Jrengik Polres Sampang.

Baca Juga  Tingkatkan Mutu Layanan dan Keselamatan Kerja, Puskesmas Omben Lakukan Refreshing Pelayanan Klinis

AKP Joko Dwi Agus Susanto yang menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Sampang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Jrengik Polres Sampang.

Sedangkan IPTU Slamet Kapolsek Karang Penang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Samapta Polres Sampang.

Dan yang mengisi sebagai Kapolsek Karang Penang adalah IPDA Dwi Abdillah, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satuan Resnarkoba Polres Sampang.

IPTU Siswanto jabatan Ka SPKT Polres Sampang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Robatal Polres Sampang menggantikan IPTU Bobby Wirawan Wicaksono Elsam, yang di mutasi sebagai Pama Polrestabes Surabaya.

Kasat Resnarkoba Polres Sampang AKP Igo Fazar Akbar diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Bojonegoro dan jabatan lamanya digantikan IPTU Andrik Soejarwanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Omben Polres Sampang.

Baca Juga  Bermula Perbuatan Tidak Menyenangkan, Rumah Di Gladak Anyar Diduga Tidak Mengantongi Izin IMB

Kapolsek Camplong AKP Budi Nugroho diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Omben dan sebagai penggantinya adalah AKP Iwan Kusdiyanto SH yang sebelumnya menjabat sebagai Panit I Unit III Subdit I Ditresnarkoba Polda Jatim.

AKP Abid Uais Al-Qarni, jabatan Kapolsek Ketapang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Jember.

IPTU Hafisullah Mokoginta, yang sebelumnya menjabat Ps. Kanit Intelkam Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya.

IPTU Ivan Danara Oktavian Kapolsek Sokobanah Polres Sampang dimutasikan sebagai Pama Polres Lamongan dan jabatannya diisi AKP Margono Suhendra yang sebelumnya menjabat sebagai Panit II Unit II Subdit II Ditresnarkoba Polda Jatim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *