Scroll untuk melanjutkan membaca
KABAR DAERAH

Berhasil Padukan 2 Kultur, Nur Faisal Apresiasi Komunitas Sampang Kreatif

×

Berhasil Padukan 2 Kultur, Nur Faisal Apresiasi Komunitas Sampang Kreatif

Sebarkan artikel ini
Nur Faisal, SH. Ketua Bidang Hukum dan HAM, DPD KNPI Jawa Timur.

SAMPANG | jatimtrending.com – Komunitas Sampang Kreatif gelar Simphoni Muda Sampang di GOR Indoor Pujasera Sampang, pada Sabtu malam, 07 Oktober 2023.

Acara anak muda kreatif tersebut mendapat atensi dari berbagai pihak. Salah satunya dari Nur Faisal, Ketua Bidang Hukum dan HAM DPD KNPI Jatim.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Faisal sapaan akrabnya memberi apresiasi yang luar biasa kepada pihak panitia, karena telah berhasil memadukan antara kultur kekinian dengan kultur Kemaduraan yang kental dengan adab dan sopan-santun

“Selamat, acara ini sungguh luar biasa. Karena bisa mempertemukan dua sisi yang berbeda. Penonton perempuan dan laki dipisah. Ini memberi image yang luar biasa dalam rangka menghargai kultur kemaduraan yang penuh dengan sopan santun,” ungkapnya.

Baca Juga  Sifat Hasad Dengki Yang Perlu Kalian Ketahui dan Buang Jauh-jauh Dalam Hati

Faisal juga mengajak masyarakat untuk memberi kepercayaan kepada para pemuda kreatif. Menurut Ia, saat ini banyak kegiatan kepemudaan yang bersifat positif dan membangun.

“Masyarakat jangan mudah terhasut oleh isu, bahwa kegiatan kepemudaan saat ini condong mengarah pada kegiatan yang bersifat foya foya dan kebarat baratan,” tandasnya.

“Terimakasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dan mendukung acara yang digelar, terutama kepada ulama dan umaro’ Kabupaten Sampanag atas partisipasi dan atensinya pada kaum muda,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *