Scroll untuk melanjutkan membaca
KABAR DAERAH

Viral…! Siapa Sosok Habib Muhammad Alex Alhamid Sebenarnya

Avatar photo
×

Viral…! Siapa Sosok Habib Muhammad Alex Alhamid Sebenarnya

Sebarkan artikel ini
Habib Muhammad Alex Alhamid yang lagi viral di Media Sosial

ROBOLINGGO | jatimtrending.com – Habib Muhammad Alex Alhamid sekarang lagi ramai jadi perbincangan publik, hal ini karena banyak pengguna WhatsApp yang meng-upload video dan foto Habib Muhammad Alex Alhamid distatus WA miliknya.

Masyarakat merasa yakin dengan meng-upload video dan foto Habib Muhammad Alex Alhamid akan mendapatkan keberkahan dan sesuatu barang berharga yang menjadi impiannya. Itu semua karena video dan foto yang diupload di status WhatsApp tersebut, merupakan amanat langsung dari Habib Muhammad Alex Alhamid.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Namun tak sedikit masyarakat yang penasaran dengan siapa sebenarnya Habib Muhammad Alex Alhamid. Berdasarkan kabar yang beredar, Habib Muhammad Alex Alhamid adalah seorang golongan habaib yang doanya dikenal Makbul.

Ia juga dikenal seorang pengusaha asal Kabupaten Probolinggo. Meski begitu saat ini belum ada kabar resmi yang menjelaskan siapa sosok Habib Muhammad Alex Alhamid sebenarnya. Melansir dari beberapa sumber disebutkan jika ia merupakan pria asal Probolinggo yang saat ini berusia 52 tahun.

Baca Juga  Tiga OKP Mahasiswa Kompak Kawal Berbagai Polemik di Pamekasan, Mulai Soal Galian C dan Sulitnya Dapat Pupuk

Habib Muhammad Alex Alhamid merupakan pengusaha ekspor impor yang berasal dari Desa Brani Kulon, Kecamatan Maron, Probolinggo. Disebutkan juga bahwa ia dikenal sebagai ahlul kasyaf dan seorang habib yang Doanya Makbul.

Sosoknya jadi viral di media sosial terutama distatus para pengguna WhatsApp karena dirinya memberikan amanat kepada semua orang untuk menggunakan fotonya di media sosial masing-masing. Ia mendoakan keberkahan bagi siapa pun yang menggunakan fotonya tersebut.

Baca Juga  Lapas Pamekasan Pastikan Adanya Dugaan Perselisihan Antara WBP Perempuan dan Petugas Karena Kesalahpahaman

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, terima kasih kepada semua yang mengupload foto saya. Mudah-mudahan dapat barokah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” ujarnya dari video yang beredar di Medsos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *