Scroll untuk melanjutkan membaca
POLITIK

Sabtu Pagi, Anies Baswedan Silaturrahim Dengan Jusuf Kalla di Kebayoran Baru, Jakarta

×

Sabtu Pagi, Anies Baswedan Silaturrahim Dengan Jusuf Kalla di Kebayoran Baru, Jakarta

Sebarkan artikel ini

JAKARTA | jatimtrending.com – Anies Rasyid Baswedan Bakal Calon Presiden yang diusung Partai Nasdem, PKS dan PKB pagi ini silaturrahim kekediaman Jusuf Kalla. Sabtu (07/10/2023).

Seperti dilansir CNNIndonesia.com, kehadiran Anies telah dibenarkan oleh salah satu petugas keamanan yang bertugas di rumah JK.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Ia mengatakan Bakal Calon Presiden yang diusung Koalisi Perubahan itu sudah tiba dan memasuki kediaman JK sekitar pukul 07.00 WIB.

Baca Juga  Partai Demokrat Bakal Panggil Dua Kadernya, Terduga Masih Mendukung Anies Sebagai Capres

Namun hingga kini belum diketahui topik pembicaraan yang dibahas dalam pertemuan Bacapres dengan mantan Wakil Presiden Republik Indonesia 2 kali menjabat tersebut.

Pertemuan silaturrahim tersebut masih berlangsung hingga pukul 08.05 WIB. Kedatangan Anies Baswedan berjarak beberapa hari setelah JK dikunjungi Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Puan sempat bertandang ke rumah JK di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu (4/10) lalu.

Baca Juga  Dukungan Para Kiai NU di Jatim Terus Mengalir, AMIN Semakin Menguat

Sementara JK mengaku sempat berbicara isu Pilpres 2024 saat menjamu Puan di kediamannya.

“Pilpres? Ya, tentu, lah masa tidak disinggung pilpres,” kata JK dalam jumpa pers usai pertemuan dengan Puan beberapa hari yang lalu.

Anies Baswedan telah menggandeng Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sebagai bakal capres dan cawapres untuk Pilpres 2024.

Baca Juga  NasDem Respon 2 Lembaga Survei, "Elektabilitas Anies-Cak Imin Peringkat Paling Buncit di Jatim"

Pasangan Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies dan Cak Imin yang diusung oleh Partai NasDem, PKB dan PKS. Mereka menyatakan siap menjadi yang pertama mendaftar ke KPU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POLITIK

POLITIK| jatimtrending.com – Baru saja kita semua secara sadar mendengar pernyataan mengejutkan diucapkan oleh Presiden Jokowi, bahwa Presiden itu boleh berkampanye dan memihak, atas dasar hak demokrasi setiap orang termasuk…