Scroll untuk melanjutkan membaca
PENDIDIKAN

Bupati Lantik 102 Kepala Sekolah, Ia Berharap Bisa Tingkatan IPM Kabupaten Sampang

×

Bupati Lantik 102 Kepala Sekolah, Ia Berharap Bisa Tingkatan IPM Kabupaten Sampang

Sebarkan artikel ini

SAMPANG | jatimtreding.com – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi melantik sebanyak 102 Kepala Sekolah tingkat SD dan SMP dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang. Jum’at, (06/10/2023).

Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Sekdakab Sampang H. Yuliadi Setiyawan, Kepala BKPSDM Sampang Arif Lukman Hidayat, Kadisdik Sampang Edi Subinto.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Dalam sambutannya, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi berpesan agar para Kepala Sekolah segera menyesuaikan di lingkungan barunya.

Bupati yang akrap disapa Aba Idi, berharap para Kepala Sekolah yang dilantik dapat membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

“Tanpa dukungan bapak dan ibu, kita mustahil bisa memajukan Kabupaten Sampang, karena para Kepala Sekolah menjadi penggerak dari pada guru,” imbuhnya.

Baca Juga  Begini Penjelasan Gus Muhlis Tentang Hukumnya Akad Nikah Muhallil dan Kawin Kontrak

Aba Idi juga menegaskan, bahwa tidak pernah ada jual beli jabatan termasuk saat melakukan promosi dan mutasi Kepala Sekolah.

“Sekali lagi kami pertegas apakah bapak ibu jadi kepala sekolah ini bayar,” tanya Aba Idi.

Kemudian dijawab serentak oleh para Kepala Sekolah “Tidak ada.”

“Lakukan yang terbaik untuk Kabupaten Sampang. Siapkan generasi masa depan Bangsa, dengan mendidik anak-anak yang cerdas sebagai penerus pemimpin nantinya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PENDIDIKAN

PAMEKASAN | Jatim Trending – Seiring perkembangan zaman, peran guru tidak hanya terbatas pada tugas mengajar di kelas, tetapi juga menjadi sosok panutan dan idola bagi siswa. dikutip dari Halaman…