Scroll untuk melanjutkan membaca
NASIONAL

Kejutan…!, Kapolres Pamekasan Bawa Nasi Tumpeng Saat Hadiri HUT TNI Ke-78 di Makodim 0826 Pamekasan

Avatar photo
×

Kejutan…!, Kapolres Pamekasan Bawa Nasi Tumpeng Saat Hadiri HUT TNI Ke-78 di Makodim 0826 Pamekasan

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN | jatimtrending.com – Kapolres Pamekasan, AKBP Satria Permana memberikan kejutan bagi Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah dalam momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Kejutan tersebut berupa kedatangan Kapolres Pamekasan bersama personil jajaran dengan membawa Tumpeng beserta Kue Tart HUT TNI, ke Markas Komando Kodim 0826 Pamekasan, Jl Letnan Maksum Nomor 12 Pamekasan, Kamis (5/10/2023).

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca
Kapolres Pamekasan beserta jajarannya saat hadiri HUT TNI Ke 78 di Makodim 0826 Pamekasan. 

Kedatangan Kapolres Pamekasan, AKBP Satria Permana beserta jajarannya disambut baik oleh Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah beserta keluarga besar Kodim 0826/Pamekasan.

“Kedatangan kami bersama jajaran tidak lain silaturrahmi serta memberikan kejutan, dan mengucapkan secara langsung Dirgahayu Ke-78 TNI untuk Dandim (Letkol Inf Ubaydillah) dan keluarga besar Kodim 0826 Pamekasan,” kata Kapolres Pamekasan,

Baca Juga  Upacara Hari Sumpah Pemuda di Pamekasan, Bupati Harap Pemuda Jaga Marwah Bangsa Indonesia

Moment kebersamaan TNI-Polri tersebut juga menandakan komitmen sinergitas antar dua instansi berbeda, yakni Polres Pamekasan dan Kodim 0826 Pamekasan.”Dengan semangat kebersamaan, kami sampaikan semoga TNI-Polri selalu kompak, akrab dan harmonis, serta selalu bersinergi untuk negeri,” ungkapnya.

“Namun tidak kalah penting dari moment ini, sangat jelas menunjukan bahwa kami TNI-Polri merupakan satu keluarga sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. Semoga kedepan TNI-Polri semakin solid dan kuat,” ucap AKBP Satria Permana.

Baca Juga  Usai Di Demo, Mie Gacoan Pamekasan Naikkan Harga Sesuai Tuntutan PKL

TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesai Maju, tambahnya.

Sementara itu Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf M. Effendi, M.S menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Pamekasan beserta Jajarannya atas kedatangannya ke Makodim 0826 dan hal itu menunjukkan sinergitas yang kuat antara TNI-Polri.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Kapolres Pamekasan, beserta seluruh jajaran personil Polres Pamekasan. Semoga kebersamaan ini semakin solid dan kuat, serta selalu bersinegi untuk Negeri,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *