Scroll untuk melanjutkan membaca
POLITIK

Pilkades Serentak di Pamekasan Ditunda, 15 Desa Akan Dijabat PJ

×

Pilkades Serentak di Pamekasan Ditunda, 15 Desa Akan Dijabat PJ

Sebarkan artikel ini

Pamekasan, Jatim Trending – Sebanyak 15 desa di kabupaten Pamekasan akan dijabat oleh PJ. Kepala Desa, karena masa jabatannya akan berakhir dibulan Oktober 2023.

Tercatat, 13 Kepala Desa (kades) tersebut jabatannya akan berakhir pada 9 Oktober 2023.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

13 Desa tersebut akan dijabat PJ lantaran pelaksanaan Pilkades serentak 2023 ditunda oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga  PSBB dan JCP Gandeng Remaja Masjid Nurul Iman Pamekasan, Gelar Pengobatan Gratis

“Ada 13 PJ Kades yang akan ditunjuk baru, selebihnya dua PJ Kades yang memang gagal melaksanakan Pilkades serentak,” kata Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Pamekasan Fathorrachman melalui Kepala Bidang (Kabid) Pemerintahan Desa (Pemdes) Fendi Hermawan.

Berikut daftar Desa yang akan dijabat PJ Kades, diantaranya.

Kecamatan Pegantenan ada 2 desa diantaranya, Bulangan Haji dan Ambender. Kecamatan Proppo ada 3 desa diantaranya, Toket, Billa’an, dan Desa Pangbetok. Kecamatan Pademawu ada 2 desa diantaranya Pademawu Barat dan Jarin.

Baca Juga  Dihadapan Habaib, Ulama dan Kiayi di Madura, Pasangan Anies-Muhaimin : Dwi Tunggal Untuk Indonesia

Kemudian di Kecamatan Batumarmar ada 2 desa, Bangsereh dan Bujur Tengah. Kecamatan Palengaan ada 3 desa, Banyupelle, Palengaan Laok dan Kacok. Sementara di Kecamatan Pasean ada 1 desa yakni Tagangser Daya.

Selain itu, ada dua lagi Desa yang sebelumnya pada Pilkades tahun kemarin sempat tertunda yakni Desa Panaguan, Kecamatan Proppo  dan Desa Tamberu, Kecamatan Batumarmar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POLITIK

POLITIK| jatimtrending.com – Baru saja kita semua secara sadar mendengar pernyataan mengejutkan diucapkan oleh Presiden Jokowi, bahwa Presiden itu boleh berkampanye dan memihak, atas dasar hak demokrasi setiap orang termasuk…