Scroll untuk melanjutkan membaca
POLITIK

Dukungan Para Kiai NU di Jatim Terus Mengalir, AMIN Semakin Menguat

×

Dukungan Para Kiai NU di Jatim Terus Mengalir, AMIN Semakin Menguat

Sebarkan artikel ini

Surabaya, Jatim Trending – Berapa waktu yang lalu Pasangan Capres – Cawapres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar melakukan kunjungan silaturrahim ke sejumlah tempat di Jawa Timur.

Di Wilayah Jawa Timur, kunjungan Anies – Cak Imin (AMIN) tersebut disambut hangat dan gembira oleh masyarakat, tokoh agama, dan juga para tokoh daerah setempat.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Utamanya dari kalangan kiai NU di Jatim, support kepada pasangan AMIN terus mengalir dan menguat. Dukungan tersebut datang dari para ulama khos atau kiai sepuh yang jadi panutan di Jatim.

Baca Juga  Pupuk Potensi Kader NU Dibidang Literasi, LTN NU Sumenep Adakan Ngaji Media

Seperti yang dilansir KBANews.com “Alhamdulillah hari ini mulai dari Sumenep kemudian Jombang, kemudian Krian. Hari ini tentu mohon doa restu, yang kedua menjelaskan visi dan misi juga agenda perjuangan saya dan Mas Anies. Yang ketiga berharap dukungan dari para ulama, kiai sepuh, pimpinan masyarakat, tokoh adat dan semua tokoh masyarakat. Semua akan saya kunjungi untuk mendukung kami,” kata Gus Muhaimin usai berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Amanah, Sidoarjo, Jumat malam, 29 September 2023.

Baca Juga  Sikap PKS Terhadap Situasi Terkini Koalisi Dan Pencapresan Pilpres 2024

Gus Muhaimin menyampaikan bahwa dukungan dari para ulama dan kiai NU kian deras mengalir “Alhamdulillah, Kiai Huda, kiai yang paling sepuh di NU hari ini mendoakan dan Insya Allah memberi dukungan,” tandasnya.

Gus Muhaimin bersyukur setelah mendapat restu dari para ulama ini. “Alhamdulillah dukungan sangat menggeliat, menggairahkan dan terima kasih atas semangat teman-teman yang ingin perubahan,” tuturnya.

Baca Juga  Ketika Ulama Gagal Melakukan Pencerahan Pemilu

Menurut Gus Muhaimin, perubahan ini seperti mimpi besar. Karena kami mempunya visi dan misi menjadikan perubahan ekonomi masyarakat lebih baik, itulah yang akan kita wujudkan. Berkeadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Ada beberapa pesan penting dari para kiai kepada dirinya. “Satu istiqomah konsisten dengan nilai perjuangan NU dan Aswaja. Yang kedua perjuangkan nasib orang paling menderita dan miskin,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POLITIK

POLITIK| jatimtrending.com – Baru saja kita semua secara sadar mendengar pernyataan mengejutkan diucapkan oleh Presiden Jokowi, bahwa Presiden itu boleh berkampanye dan memihak, atas dasar hak demokrasi setiap orang termasuk…