Scroll untuk melanjutkan membaca
POLITIK

Jubir Habib Rizieq Bicara Permintaan Restu Tersirat dari Pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar

×

Jubir Habib Rizieq Bicara Permintaan Restu Tersirat dari Pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Jatim Trending – Bakal capres dan cawapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar diundang Habib Rizieq Shihab menghadiri acara pernikahan putrinya Syarifah Fairuz Syihab dengan Sayyid Muhammad Bagie Alathas sekaligus sebagai saksi. Pihak Habib Rizieq menyebut belum ada pembicaraan soal arahan dukungan Habib Rizieq kepada Anies-Cak Imin.

“Pertemuan tersebut terkait acara Maulid Nabi SAW dan pernikahan putri keenam beliau. Belum ada konkret soal dukungan sementara ini,” kata pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar, kepada wartawan, Kamis (28/9/2023).

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Perihal Anies-Cak Imin meminta restu soal Pilpres 2024 saat bertemu Habib Rizieq, Aziz Yanuar menyebut belum ada pernyataan resmi. Namun, Aziz Yanuar bicara permintaan restu yang tersirat.

Anies-Cak Imin diketahui menghadiri pernikahan putri Habib Rizieq Sihab, Syarifah Fairuz Syihab dan Sayyid Muhammad Bagie Alathas. Anies dan Cak Imin hadir untuk menjadi saksi pernikahan.

Baca Juga  Ratusan Pemuda Di Pamekasan Deklarasi Dukung Mas Gibran Jadi Cawapres-RI di Pilpres Tahun 2024

Berdasarkan keterangan dari tim Anies, Rabu (27/9) malam, kedatangan Anies dan Cak Imin disambut antusias para habaib dan jamaah yang mengenakan pakaian putih-putih. Ikut hadir dalam pernikahan itu bersama Waketum DPP NasDem Ahmad Ali dan Waketum DPP PKB Jazilul Fawaid.

Juru Bicara Anies Baswedan, Angga Putra Fidrian, menyatakan, kedatangan Anies-Cak Imin bersama petinggi partai Koalisi Perubahan untuk menghadiri dan menghormati undangan pihak penyelenggara.

Baca Juga  1,2 Juta Warga Jatim Tumpah Ruah dan Berdesak-desakan Pengen Menyalami Pasangan AMIN di Sidoarjo

“Pak Anies kan orangnya sangat menghormati orang lain, apalagi undangan. Semua didatangi karena Bapak menghormati dan tidak pernah membeda-bedakan orang lain. Setiap Sabtu, Minggu nyaris waktu Bapak diisi untuk menghadiri pernikahan warga,” jelas Angga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POLITIK

POLITIK| jatimtrending.com – Baru saja kita semua secara sadar mendengar pernyataan mengejutkan diucapkan oleh Presiden Jokowi, bahwa Presiden itu boleh berkampanye dan memihak, atas dasar hak demokrasi setiap orang termasuk…