Scroll untuk melanjutkan membaca
NASIONAL

Polresta Cilacap Ringkus Pelaku Penganiayaan dan Perundungan Siswa (Video Viral) di Cimanggu

×

Polresta Cilacap Ringkus Pelaku Penganiayaan dan Perundungan Siswa (Video Viral) di Cimanggu

Sebarkan artikel ini

Cilacap, Jatim Trending – Polresta Cilacap ringkus siswa pelaku penganiayaan dan perundungan (bullying) yang videonya viral di media sosial. Rabu (27/9/2023).

Pelaku berinisial ML, siswa kelas 9 di salah satu SMP di Cimanggu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Pihak kepolisian mengatakan, petugas sudah mengamankan pelaku setelah menerima laporan dari keluarga korban. 

Baca Juga  Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari

Waka Polresta Cilacap AKBP Arief Fajar Satria menyampaikan kepada awak media, “Kami menerima informasi adanya video perundungan oleh siswa salah satu SMP diwilayah Kecamatan Cimanggu pada pukul 15.00 WIB. hari selasa (26/09)”.

“Kemudian Kapolsek melakukan cross check dan selasa malam berhasil mengamankan pelaku dan dibawa ke Polresta Cilacap,” ujarnya.

“Saat ini korban sudah berada di rumahnya setelah sempat mendapat perawatan medis rawat jalan di RSUD Majenang,” tandasnya.

Baca Juga  Deklarasi Damai Menkopolhukam Bersama Tokoh Madura, Bupati Sampang H Slamet Junaidi: Kita Wujudkan Pemilu 2024 Aman, Damai dan Bermartabat

“Korban luka di wajah, memar di perut dan bahu kanan,” tutup AKBP Arief Fajar Satria.

Pihak Kepolisian sampai rabu dini hari, masih tetap berjaga di sekitar rumah pelaku. Mereka baru kembali ke Polresta Cilacap sekitar pukul 03.00 WIB. setelah masyarakat kembali tenang. 

Sebelumnya, warga sempat geram setelah melihat video viral siswa SMP yang menghajar temannya sampai terpental. Mereka berkumpul di sejumlah titik. Termasuk saat Polisi hendak meringkus pelaku penganiayaan dan perundungan siswa tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *