Scroll untuk melanjutkan membaca
POLITIK

Respon Gibran Rakabuming Raka Terkait Kaesang Pangarep Resmi Jadi Anggota PSI

Avatar photo
×

Respon Gibran Rakabuming Raka Terkait Kaesang Pangarep Resmi Jadi Anggota PSI

Sebarkan artikel ini

Solo, Jatim Trending – Putra sulung Presiden Republik Indonesia sekaligus Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, irit bicara soal adiknya, Kaesang Pangarep, yang telah bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

“(Soal Kaesang gabung ke PSI?) Ya tanya Kaesang. (Tanggapan dari keluarga?) Nggak ada tanggapan,” kata Gibran saat ditemui di Balai Kota Solo, Senin (25/9/2023).

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Gibran juga enggan berkomentar soal mencuatnya isu Kaesang bakal menjadi Ketua Umum PSI. Gibran kembali meminta wartawan agar bertanya langsung kepada Kaesang maupun ke pihak PSI.

“Tanya Kaesang ya. Urusan PSI tanya ke orang PSI,” ujar Gibran.

Jawaban senada dilontarkan Gibran ketika wartawan menanyakan soal komunikasinya dengan Kaesang serta restu yang dia berikan untuk adik bungsunya tersebut.

Baca Juga  Dukungan Para Kiai NU di Jatim Terus Mengalir, AMIN Semakin Menguat

“(Soal komunikasi dengan kaesang?) Urusan PSI, tanya ke PSI (Kaesang minta restu?) Lha iya, urusan PSI tanya ke orang PSI, tanya Kaesang juga. Uwis (sudah), makasih, makasih,” pungkasnya.

Diketahui, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep telah resmi menjadi kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Secara simbolis, DPP PSI menyerahkan Friendship Card atau Kartu Tanda Anggota (KTA) PSI di kediaman Kaesang di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POLITIK

POLITIK| jatimtrending.com – Baru saja kita semua secara sadar mendengar pernyataan mengejutkan diucapkan oleh Presiden Jokowi, bahwa Presiden itu boleh berkampanye dan memihak, atas dasar hak demokrasi setiap orang termasuk…