Scroll untuk melanjutkan membaca
KABAR DAERAH

Babinsa Koramil 0826-02 Tlanakan, Beri Tambahan Gizi Untuk Anak Stunting

Avatar photo
×

Babinsa Koramil 0826-02 Tlanakan, Beri Tambahan Gizi Untuk Anak Stunting

Sebarkan artikel ini

Pamekasan, Jatim Trending – Babinsa Koramil 0826-02 Tlanakan, Kopda Rosidi, melakukan kegiatan kunjungan kepada anak Stunting An. Wahyu Kurniawan, yang tinggal di Dusun Duko, Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan, Senin (25/09/2023).

Kunjungan ini adalah bagian dari upaya Babinsa untuk memberikan perhatian khusus kepada anak-anak yang membutuhkan, terutama dalam hal kesehatan dan gizi bagi penderita stunting dan gizi buruk.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Kopda Rosidi mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap kondisi anak stunting yang ada di wilayah binaannya.

“Sebagai Babinsa tentunya kita harus mempunyai kepedulian terhadap kondisi masyarakat, terutama tentang kesehatan pada anak, yang merupakan generasi penerus bangsa,” ujar Kopda Rosidi.

“Semoga dengan perhatian ini dapat memberikan manfaat dan perubahan bagi kondisi Wahyu,” ungkapnya.

Baca Juga  Relawan Siaga Jaga Kota dan Pemkab Pamekasan Tanggap Bencana 2023 - 2024

Kopda Rosidi memberikan bantuan kepada keluarga Anak Stunting ini sambil memberikan himbauan yang sangat penting. Dia mengingatkan orang tua Wahyu Kurniawan untuk selalu memperhatikan asupan gizi yang dikonsumsi oleh anak mereka setiap hari.

“Bagi orang tua agar selalu menjaga asupan gizi pada anak, gizi yang cukup dan seimbang akan sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan anak,” pungkasnya.

Baca Juga  Satpol PP Bersama Timgab Sosialisasikan UU No 39 Tahun 2007 Tentang Cukai Di PeWe Tobacco

Dengan perhatian yang lebih besar terhadap gizi dan kesehatan anak, Wahyu Kurniawan dan anak-anak lainnya di Desa Ambat dapat tumbuh sehat dan cerdas, menjadi generasi masa depan yang tangguh dan produktif.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Babinsa Desa Ambat untuk mendukung kesejahteraan masyarakat setempat, khususnya anak-anak yang membutuhkan perhatian khusus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *