Scroll untuk melanjutkan membaca
KABAR DAERAH

Kades Termuda PAW Gugul Resmi Dilantik Bupati Pamekasan

Avatar photo
×

Kades Termuda PAW Gugul Resmi Dilantik Bupati Pamekasan

Sebarkan artikel ini

Pamekasan, JatimTrending.com- Akhir masa jabatan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam merupakan momentum yang bahagia bagi seorang Ach. Hidayat. Pasalnya pemuda asal desa gugul kecamatan Tlanakan itu secara resmi dilantik oleh Bupati sebagai Kepala Desa Pengganti Antar Waktu atau Desa setempat di pringgitan dalam. Kamis (21/9/2023)

Buktinya, secara khusus Baddrut Tamam yang juga disaksikan jajaran Forkopimda dan kepada dinas terkait di Pamekasan, resmi sematkan pin kades saat proses melantik Ach. Hidayat.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Sebelumnya, Kepala Desa Gugul Tlanakan termuda itu memang telah terpilih secara aklamasi oleh para pemilih dalam Musyawarah Desa setempat, pada dua bulan lalu. Kemudian pada siang sekitar jam 14.00 kemarin resmi dilantik dan disumpah di Pringgitan, Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan.

Tak ayal Bupati Baddrut Tamam saat melantik berpesan pada Kades Ach. Hidayat yang baru dilantik bisa membawa Desa Gugul lebih baik. Kemudian terus komitmen untuk bekerja yang luar biasa agar bisa membawa perubahan yang lebih bagus dan jadikan desa lebih hebat lagi.

Baca Juga  Kejutan…!, Kapolres Pamekasan Bawa Nasi Tumpeng Saat Hadiri HUT TNI Ke-78 di Makodim 0826 Pamekasan

“Kita semua terhormat, oleh karena itu ayo kita bersama-sama bergandengan tangan,” tegasnya lagi.

Disisi lain, Ach. Hidayat Kepala Desa PAW Gugul, Kecamatan Tlanakan Pamekasan berucap syukur atas terpilihnya dan dilantiknya sebagai PAW Desa Gugul Tlanakan Pamekasan. Sebab secara langsung bisa menggantikan posisi ayahnya yang meninggal pada tahun lalu saat baru menjabat sebagai Kepala Desa Gugul juga.

Baca Juga  Kurangnya Kesadaran Masyarakat, Dandim 0826 Pamekasan Bersama Forkopimda Pungut Sampah Pasar

“Alhamdulillah saya dipercaya melanjutkan ayah, semoga bisa menjalankan amanah dan tanggung jawab yang besar,” katanya.

Tentunya, diselang waktu sekitar beberapa hari jelang berakhirnya masa jabatan Bupati Baddrut Tamam yang terhitung pada 24 September itu jadi makin bermakna. Terutama bagi segenap masyarakat Desa Gugul dengan telah resminya memiliki Kepala desa yang dipercaya dan diamanahi untuk membangun daerah setempat lebih baik dan sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *