Scroll untuk melanjutkan membaca
KABAR DAERAH

Bupati Sampang Hadiri Wisuda Poltera Ke IX, Minta Para Lulusan Tidak Minder

×

Bupati Sampang Hadiri Wisuda Poltera Ke IX, Minta Para Lulusan Tidak Minder

Sebarkan artikel ini

Sampang, Jatim Trending – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama Sekdakab H. Yuliadi Setiyawan menghadiri Sidang Terbuka Senat Politeknik Negeri Madura dalam rangka Wisuda IX, Rabu (20/9/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Poltera Laily Ulfiyah, M.T., Ketua Dewan Senat dan Anggota Senat Poltera, Ketua Ikatan Keluarga Alumni Poltera, Wakil Direktur Poltera, Ketua Jurusan dan Civitas Akademika.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Direktur Politeknik Negeri Madura Laily Ulfiyah, M.T., dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang senantiasa mendukung kemajuan Poltera.

Dirinya berpesan kepada para lulusan Poltera yang telah diwisuda untuk memberikan kontribusi positif di tengah masyarakat.

“Bawalah nama Poltera dengan baik dan berikan manfaat, mulai saat ini kalian semua akan terjun di tengah masyarakat,” pungkasnya.

Bupati bersama Sekda dan Direktur serta Civitas Akademika Poltera.

Dalam sambutannya, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi berpesan kepada para mahasiswa Poltera yang telah diwisuda untuk tidak minder

Baca Juga  Gubernur Khofifah Launching Progresif TV

Bupati yang akrab disapa Aba Idi juga berpesan kepada lulusan Poltera untuk terus berkarya di lingkungan masyarakat.

Menurutnya, Pemerintah Daerah siap mensupport dan mendukung kemajuan Poltera termasuk salah satunya pembebasan lahan untuk pengembangan dan perluasan Politeknik satu-satunya di Madura tersebut.

“Kami ingin Poltera menjadi Politeknik yang maju dan berkembang pesat, oleh sebab itu selama ini Pemerintah Daerah terus mendukung apa yang menjadi kebutuhan Poltera,” ungkapnya.

Baca Juga  Khofifah Diincar Jadi Ketua Tim Pemenangan AMIN, Begini Jawabannya...!

Aba Idi juga menyampaikan rencana relokasi Rumah Sakit dr. Mohammad Zyn yang akan direncanakan sebagai Rumah Sakit rujukan se Madura.

“Kedepan rumah sakit kita akan direlokasi dan sudah disiapkan anggarannya senilai 300 miliar dengan lahan 8 hektare, semoga lulusan keperawatan Poltera bisa berkontribusi juga disana nantinya,” pungkas Aba Idi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *