Scroll untuk melanjutkan membaca
OLAHRAGA

Ketua Koni Pamekasan Targetkan Atlet Perbakin Dapat Emas

×

Ketua Koni Pamekasan Targetkan Atlet Perbakin Dapat Emas

Sebarkan artikel ini

Pamekasan, Jatim Trending – Koni Pamekasan pupuk semangat atlet Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Pamekasan untuk meraih medali dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim ke VIII yang berlangsung di Mojokerto. Selasa (05/9/2023).

Penyampaian tersebut disampaikan ketua KONI Pamekasan Djohan Susanto dalam acara pelepasan atlet Perbakin yang berlangsung di kantor Koni Pamekasan.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Ada sebanyak 5 atlet Perbakin yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2023 yang berlangsung di Mojokerto.

Orang nomor satu di Koni Pamekasan ini menyatakan sudah jauh-jauh hari pihak Koni mempersiapkan Perbakin intens latihan agar meraih prestasi dalam ajang Porprov Jatim 2023.

Menurut dia, untuk mencapai medali para atlet sudah melalui proses pemusatan latihan kabupaten (Puslatkab) selama beberapa bulan terakhir. Serta menyakini jika para atlet Perbakin sudah siap bertanding.

Baca Juga  Satpol PP Kabupaten Pamekasan Sidak Di Berbagai Toko Yang Menjual Belikan Rokok Ilegal

“Saya memberi pesan para atlet selalu semangat dalam bertanding serta memupuk fisik maupun mental, sehingga harapan kami hasil poprov tahun ini nantinya lebih baik dari pada porprov sebelumnya,” Imbuhnya.

Selanjutnya, ia berharap mereka lebih percaya diri saat bertanding. Selain itu, bisa menyaingi lawan-lawannya nanti.

”Semoga dapat menyumbangkan prestasi dan membawa nama baik Pamekasan di Porprov Jatim 2023,” harapnya

Baca Juga  Atlet Fespati Pamekasan Melaju ke 32 Besar Fornas 1 2023 di Jabar

Johan meminta kepada pelatih untuk terus memberikan suntikan semangat pada semua atlet yang mengikuti ajang Porprov Jatim 2023.

“Saya berharap semua atlet dan official Kabupaten Pamekasan dapat terus meningkatkan semangat meraih prestasi terbaik dan memberi kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Pamekasan,” harap Johan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *