Scroll untuk melanjutkan membaca
OLAHRAGA

Cabor Taekwondo Pamekasan Sumbang 4 Medali Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu Diajang Porprov Jatim

×

Cabor Taekwondo Pamekasan Sumbang 4 Medali Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu Diajang Porprov Jatim

Sebarkan artikel ini

Pamekasan, Jatim Trending – Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo Pamekasan berhasil meraih 4 medali emas 1 perak dan 1 perunggu di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2023 yang digelar di Jombang. Rabu (6/9/2023).

Pihak cabor Taekwondo dari Pamekasan mengirim 9 Atlet dalam pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2023.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Pada tahun sebelumnya 2022 cabor taekwondo Pamekasan di Poprov Jatim ke VII berhasil meraih juara umum. Rinciannya, lima medali emas dan satu medali perak.

Ketua KONI Pamekasan, Djohan Susanto menyatakan, terimakasih kepada atlet Taekwondo yang bisa bertanding maksimal di Porprov Jatim ke VIII 2023.

“Mudah-mudahan dengan keberhasilan ini menjadi motivasi bagi atlet lainnya yang sedang berlaga di Porprov Jatim 2023,” Pungkasnya.

Baca Juga  Menuju Fornas 2023 Jabar, Atlet STI dan Fespati Akan Harumkan Nama Pamekasan

Selanjutnya, Djohan Susanto menyatakan kepada semua atlet dari berbagai cabor agar tidak kecil hati tetap optimis dalam meraih hasil yang maksimal dalam bertanding.

Djohan, mantan ketua PSSI Pamekasan, menjelaskan keberhasilan para atlet yang mendapat medali ini tak lepas dari persiapan panjang. Perolehan medali berkat kerja keras semua atlet dan pelatih di Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga  Inggris Awasi Varian 'Deltacron', Gabungan Delta-Omicron

“Pihak Koni sangat mengapresiasi jerih payah atlet yang telah mengharumkan nama baik Kabupaten Pamekasan. Perjuangan altet memang luar biasa. Kami apresiasi perjuangan dengan meraih medali,”kata Djohan Susanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *