Scroll untuk melanjutkan membaca
KABAR DAERAH

Satpol PP Pamekasan Imbau Pedagang Yang Berjualan di Trotoar Dan Bahu Jalan

Avatar photo
×

Satpol PP Pamekasan Imbau Pedagang Yang Berjualan di Trotoar Dan Bahu Jalan

Sebarkan artikel ini

Pamekasan, Jatimtrending.com- Guna melancarkan arus lalulintas dan keasrian Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Damkar lakukan penertiban serta imbauan kepada pedagang yang berjualan diluar area pasa 17 Agustus agar menempati stand yang sudah di sediakan oleh pemerintah kabupaten Pamekasan. Selasa (29/08/2023)

Pasalnya, penertiban pedagang yang berjualan di area luar pasar yakni di trotoar agar memasuki kawasan pasar 17 Agustus dikarenakan sangat mengganggu pengguna jalan.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Kasatpol PP dan Damkar Pamekasan M. Yusuf Wibiseno mengatakan bahwa kegiatan tersebut sering kali dilakukan oleh anggota kami. Namun,. Sampai saat ini masih banyak pedagang yang berjualan di area trotoar tidak mengindahkan peraturan daerah (Perda).

“Oleh karenanya ayo kita sama-sama membangun sinergitas antara pedagang dengan aparat penegak perda sehingga bisa menumbuhkan rasa simbiosis mutualisme,” katanya.

Baca Juga  Menjelang Natal Tahun Baru Dan Pemilu 2024 Mendatang, Kantor Imigrasi Pamekasan Bagun Sinergitas Dalam Operasi Jagratara

Selanjutnya, Kasatpol PP yang kerap dipanggil Mas Yusuf menambahkan jika hal seperti itu terus-menerus dilanggar tanpa adanya kesadaran dari pedagang yang berjualan di area trotoar dan bahu jalan tentunya sudah melanggar pasal.

“Pedagang yang berjualan ditrotoar dan bahu jalan didepan pasar 17 Agustus melanggar Perda Kab. Pamekasan nomor 3 Tahun 2019 dan bisa dikenakan sanksi, oleh sebab itu diharapkan agar berjualan didalam pasar. setiap pedagang sudah disediakan tempat untuk berjualan didalam pasar,” tutupnya.

Baca Juga  Wakil Bupati Sampang Buka Rakor BNNP Dengan Toga dan Tomas, Guna Sampang Bebas Narkoba

Perlu diketahui bersama bahwa kegiatan tersebut dilakukan pada tanggal 13 Agustus secara gabungan bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Pamekasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *