Scroll untuk melanjutkan membaca
NASIONAL

Usai Di Demo, Mie Gacoan Pamekasan Naikkan Harga Sesuai Tuntutan PKL

Avatar photo
×

Usai Di Demo, Mie Gacoan Pamekasan Naikkan Harga Sesuai Tuntutan PKL

Sebarkan artikel ini

Pamekasan, Jatimtrending.com- Kesepakatan dengan Pedagang Kaki Lima (PKL) saat melakukan Aksi Demonstrasi tentang harga, kini Mie gacoan Pamekasan resmi menaikkan harganya usai Grand Opening kemaren yang masih berlakukan harga Promo. Jum’at (28/07/2023)

Pasalnya, harga tersebut akan berlaku mulai hari ini Sabtu, 29/07/2023 sesuai dengan pernyataan Endi, legal Officer Mie Gacoan Wilayah Jawa Timur pada saat duduk bersama dengan Wakil Bupati Pamekasan Fattah Jasin.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Legal officer Jawa Timur Endi, menjelaskan bahwasanya akan menaikkan harga sesuai dengan tuntutan aksi dan kesepakatan bersama yakni diatas harga pedagang kaki lima (PKL).

“Kami sudah lakukan koordinasi dengan kordinator kaliber di pendopo wakil Bupati dan sepakat kami akan indahkan tuntutannya,” katanya

Pertemuan tersebut disaksikan langsung oleh Mie Gacoan di Wakil Bupati pamekasan, Kasat Intelkam Polres Pamekasan, KBO Intel Polres Pamekasan, Kasat Reskrim Polres Pamekasan dan awak media, serta anggota unit intelkam di pendopo Wakil Bupati Pamekasan.

Baca Juga  Tingkatkan Kinerja, Kapolri Mutasi dan Rotasi 6 Kapolda, Mantan Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya Jadi Kapolda Jatim

Perlu diketahui bersama, dengan adanya kesepakatan tersebut, Koordinator Kaki Lima Bersatu (KALIBER) juga sepakat mendukung dan ikut meramaikan Mie Gacoan Pamekasan sesuai dengan janjinya yang disampaikan saat aksi demonstrasi akan mengajak 100 orang PKL makan di resto Mie Gacoan sebagai bentuk keharmonisan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *