Scroll untuk melanjutkan membaca
KABAR DAERAH

PSBB Gandeng SMK Putra Bangsa, Khitan Gratis 100 Anak

Avatar photo
×

PSBB Gandeng SMK Putra Bangsa, Khitan Gratis 100 Anak

Sebarkan artikel ini

Pamekasan, Jatim Trending – Yayasan Pamekasan Sehat Barokah (PSBB) bersama Jurnalis Center Pamekasan (JCP) menggelar khitanan massal gratis di Aula SMK Putra Bangsa, Sabtu (8/7/2023).

Khitan massal gratis yang diikuti sebanyak 100 peserta itu menggandeng Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Putra Bangsa Waru.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Selain khitan gratis, puluhan peserta khitan massal mendapatkan fasilitas lain berupa obat-obatan gratis, dan bingkisan berupa susu dan jajanan dari pihak kepanitiaan.

Baca Juga  Siapapun Bupatinya, Bani Group Akan Tetap Support Demi Kemajuan Pamekasan

Ketua Yayasan PSBB Ra Jamaluddin Syam berharap kegiatan yang terlaksana seminggu dua kali ini menjadi amal ibadah seluruh pihak yang terlibat dalam aksi sosial.

“Alhamdulillah tim PSBB dan JCP tetap solid dan istiqomah dalam menebar manfaat kepada masyarakat umum dengan kegiatan khitan massal gratis,” katanya.

Dikatakan, Yayasan PSBB yang dipelopori oleh Jurnalis Center Pamekasan dapat diterima oleh berbagai kalangan, baik masyarakat bawah hingga pemerintahan.

Baca Juga  Istri Bupati Memakai Busana Desainer Naura SR, Membuat Takjub Ribuan Penonton Pamekasan Night Carnival

“Terbukti kegiatan khitan massal gratis ini berjalan setiap hari Sabtu dan Minggu. Harapannya, semoga tetap menjadi garda terdepan dalam menebar kebaikan untuk sesama, terutama bagi yang kurang mampu,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia GO Slides Baitur Rahman mengucapkan banyak terima kasih kepada tim PSBB dan JCP yang telah sudi bekerja sama dalam aksi sosial berupa khitan massal gratis.

Baca Juga  Babinsa Koramil 0826-02 Tlanakan, Beri Tambahan Gizi Untuk Anak Stunting

Menurutnya, bakti sosial yang berlangsung selama tiga hari tidak hanya menggalakkan khitan massal gratis. Akan tetapi juga menyuguhkan beberapa kegiatan yang serba gratis.

“Berupa khitan massal, pemeriksaan lab, pengobatan, donor darah, pameran, bazar, servis elektronik, dan servis handphone. Semuanya serba gratis,” ungkapnya.

Ia menyebut, acara yang diberi nama GO Slides tersebut sengaja mengusung tema ‘Berkolaborasi Membangun Misi’ supaya lebih dekat dengan masyarakat.

“Tujuan bagaimana instansi (SMK Putra Bangsa) dapat bermanfaat dan membantu masyarakat sekitar. Alhamdulillah acara GO Slides disambut antusias masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *