Scroll untuk melanjutkan membaca
SOSIAL

PSBB dan JCP Gandeng Remaja Masjid Nurul Iman Pamekasan, Gelar Pengobatan Gratis

Avatar photo
×

PSBB dan JCP Gandeng Remaja Masjid Nurul Iman Pamekasan, Gelar Pengobatan Gratis

Sebarkan artikel ini

Pamekasan, Jatim Trending – Yayasan Pamekasan Sehat Bersih Barokah (PSBB) yang bergerak di bidang sosial, menggandeng Remaja Masjid (Remas) Nurul Iman Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Minggu (2/7/2023).

Yayasan PSBB yang dipelopori oleh Jurnalis Center Pamekasan (JCP) memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada sebanyak 80 peserta. Selain diberikan pengobatan gratis, seluruh peserta diberi fasilitas berupa obat-obatan gratis dan daging qurban.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Kordinator Tim Medis PSBB Joni Iskandar mengatakan bahwa pengobatan kesehatan gratis dalam nuansa Hari Raya Idul Adha 1444 H nampaknya cukup dinanti-nanti masyarakat.

Sebab, kata dia, di hari raya qurban ini banyak masyarakat yang tidak mengontrol pola makan daging qurban sehingga menimbulkan darah tinggi hingga kolesterol akibat makan daging berlebihan.

Baca Juga  Kemenkes Sebut 2,4 Juta Orang Harus Ulangi Vaksinasi Dosis 1, Mengapa?

“Semoga dengan kegiatan ini menjadi amal ibadah kami. Serta semoga kegiatan seminggu dua kali menyusuri desa-desa ini dapat berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Remas Nurul Iman Palengaan Laok H. Nafi mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada tim PSBB dan JCP yang telah meluangkan waktunya untuk melakukan kegiatan sosial berupa pengobatan kesehatan gratis.

Baca Juga  Naura Salsabila Rahmansyah Desainer Cilik Kondang asal Pamekasan yang Penuh Talenta, Wakili Madura Tampil di International Kids Fashion Festive

“Tahun lalu Remas Nurul Iman menggandeng PSBB dan JCP menggelar khitanan massa, kali ini kembali menggandeng PSBB dan JCP mengadakan pengobatan kesehatan gratis. Semoga kedepan kerja sama ini tetap berlanjut,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *