Scroll untuk melanjutkan membaca
OLAHRAGA

Atlet Fespati Pamekasan Melaju ke 32 Besar Fornas 1 2023 di Jabar

Avatar photo
×

Atlet Fespati Pamekasan Melaju ke 32 Besar Fornas 1 2023 di Jabar

Sebarkan artikel ini

Pamekasan, JatimTrending.com- Keringat dan semangat atlet Fespati Pamekasan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bumi gerbang salam, makin terbukti di ajang Fornas 1 2023 Jawa Barat. Pasalnya, kedua atlet besutan KORMI Kabupaten Pamekasan tersebut unggul di kelas panahan tradisional jarak 40 meter yang digelar di lapangan komplek Landasan Udara Sulaiman, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (03/7/2023) siang.

Tercatat, menurut Ketua Kontingen KORMI Pamekasan, Rafiudin, atlet atas nama Agus Subiyanto dan Malik Arrosi berhasil menduduki tempat aman untuk melaju di babak selanjutnya esok hari. Itu, setelah mereka mengikuti setiap sesi lomba dan mengalahkan sekitar 500 atlet lainnya se Indonesia yang turut berlaga kala itu.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

“Alhamdulillah sesuai catatan mereka memiliki nilai yang cukup tinggi dan dimungkinkan masuk dalam 32 besar di kelas 40 meter. Jadi besok pagi akan kembali berlomba untuk merebut posisi lebih tinggi lagi hingga final,” ujarnya.

Pasalnya, terdata untuk nilai Agus Subiyanto berhasil mengumpulkan nilai total 149 poin sedangkan untuk Malik Arrosi juga bisa mengumpulkan nilai yang cukup signifikan, yaitu pada poin 136. Nah, ini menjadi modal besar atlet Fespati Pamekasan untuk makin mantap meraih podium nantinya

Baca Juga  Menuju Fornas 2023 Jabar, Atlet STI dan Fespati Akan Harumkan Nama Pamekasan

.”Tentunya, tetap kami mohon dukungannya dan doa dari segenap masyarakat bumi gerbang salam agar prestasi yang diimpikan ini bisa diraih. Juga doa untuk kesehatan semua atlet Pamekasan yang berlaga di Fornas 1 Jabar,” tandasnya pada media di Bandung.

Sementara itu, Agus yang kerap disapa Boy mengaku ada beberapa kendala alam yang dihadapi saat itu. Selain molornya waktu pelaksanaan pagi tadi, adanya kondisi rumput lapangan yang terlalu tinggi, dan kecepatan angin yang cukup kencang, membuat atlet harus lebih konsentrasi.

Baca Juga  Ketua Koni Pamekasan Targetkan Atlet Perbakin Dapat Emas

“Bismillah semoga kami bisa terus diberi kelancaran dan kesehatan untuk perlombaan tahap selanjutnya esok pagi,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *