Scroll untuk melanjutkan membaca
NASIONAL

Pelaksanaan HUT Bhayangkara Ke 77, Dandim 0826 Pamekasan Harapkan Sinergitas Antara TNI-Polri Untuk Ditingkatkan Lagi

Avatar photo
×

Pelaksanaan HUT Bhayangkara Ke 77, Dandim 0826 Pamekasan Harapkan Sinergitas Antara TNI-Polri Untuk Ditingkatkan Lagi

Sebarkan artikel ini

Pamekasan Jatim Trending – Bertepatan dengan hari ulang tahun Bayangkara tahun 2023 secara serentak yang dihadiri oleh komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah di Lapangan Nagara Bhakti Pendopo Agung Ronggosukowati, Jl Pamung Praja No.1 Pamekasan, Sabtu (01/07/2023).

Pasalnya, kehadiran personil dari Kodim 0826 Pamekasan pada Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 merupakan bukti sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Peringatan hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 yang mengusung tema” Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Dandim 0826 Pamekasan Ubaydillah mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, semoga Polri tetap presisi, tetap semangat dalam pengabdian kepada bangsa dan Negara.

“Saya selaku Komandan Kodim 0826 Pamekasan mewakili seluruh keluarga besar Kodim mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke-77 semoga sinergitas dan solidaritas TNI Polri tetap terjaga, Polri tetap presisi, tetap semangat dan selalu bersinergi dengan TNI dalam pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,” ucapnya.

Baca Juga  Inggris Awasi Varian 'Deltacron', Gabungan Delta-Omicron

Disamping itu, Letkol Inf Ubaydillah, berharap untuk kedepannya solidaritas dan sinergitas antara TNI-Polri dapat ditingkatkan lagi.

“Mari kita jaga solidaritas dan sinergitas TNI-Polri demi mewujudkan Kamtibmas yang aman dan Kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Pamekasan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *