Scroll untuk melanjutkan membaca
NASIONAL

Eratkan Tali Persaudaraan, PIJP Rayakan Hari Ulang Tahun Dandim 0826 Ubaidillah Yang Ke 42 Di Ruangan Makodim

Avatar photo
×

Eratkan Tali Persaudaraan, PIJP Rayakan Hari Ulang Tahun Dandim 0826 Ubaidillah Yang Ke 42 Di Ruangan Makodim

Sebarkan artikel ini

Pamekasan, Jatim Trending – kekompakan dan kuatnya tali persaudaraan muncul dari temen-temen para jurnalis kabupaten Pamekasan yang sejauh ini bermitra baik dengan Kodim 0826. Selasa (13/6/2023)

Buktinya, bertepatan dengan hari ulang tahun ke 42 tahun Letkol inf. Ubaidillah yang menjabat sebagai Dandim 0826 paguyuban insan Jurnalis Pamekasan (PIJP) berikan support serta doa dan diikuti seluruh anggota PIJP.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Ketua paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP) Wahyudi menyampaikan saat dikonfirmasi bahwa kegiatan tersebut memang sudah kami kemas dari kemarin dan memang sengaja tidak diberitahukan terlebih dahulu ke pihak Kodim 0826.

“Momentum ini keinginan temen-temen yang sudah direncanakan sebelumnya untuk memberikan kejutan kepada Dandim 0826 Pamekasan,” katanya

Selanjutnya, Wahyudi mengatakan ini merupakan bentuk tali persaudaraan kita sebagai insan jurnalis terhadap siapapun yang sudah bermitra dengan kami baik kalangan pejabat, aparat maupun pengusaha.

Baca Juga  DLH Pamekasan Pastikan Aliran Air Sungai Berwarna Merah Merupakan Limbah Batik, Bukan Fenomena Alam

“Dengan ini kami berharap kedepannya lebih solid dan guyub dalam melaksanakan tugas serta doa barokah untuk Dandim,” ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0826 Letkol inf Ubaidillah menyampaikan kami tidak tahu bahwa rekan-rekan media mau hadir dan memberikan doa barokah terhadap saya dan ini merupakan kebahagiaan yang luar biasa bagi saya.

“Terimakasih doa terbaiknya rekan-rekan media yang selama ini sudah bermitra dengan baik,” imbuhnya

Baca Juga  7 Tuntutan Aksi Solidaritas Bela Palestina Kepada Pemerintah Melalui DPRD Kabupaten Pamekasan

Perlu diketahui bersama bahwa pasca selesai merayakan hari ulang tahun Dandim 0826 Letkol inf Ubaidillah temen-temen wartawan yang tergabung di Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP) dipersilahkan untuk makan bersama yang merupakan bentuk tasyakuran karena masih diberikan tambahan umur oleh Allah SWT, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *