Scroll untuk melanjutkan membaca
KABAR DAERAH

Disporapar Pamekasan Luncurkan Inovasi Unggulan Ekinerja Non ASN (E-SAPORA)

Avatar photo
×

Disporapar Pamekasan Luncurkan Inovasi Unggulan Ekinerja Non ASN (E-SAPORA)

Sebarkan artikel ini

Pamekasan, Jatim Trending – Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR) Kabupaten Pamekasan luncurkan inovasi unggulan tata kelola pemerintahan berupa Eletronik Sistem Pelaporan Kinerja Non ASN (E-SAPORA). (23/1/2023).

Kusairi selaku Kadisporapar menuturkan inovasi tersebut telah ia canangkan sejak awal ia menjabat Kadisporapar awal tahun 2022 lalu. Menurutnya langkah tersebut dilakukan sebagai bentuk pertanggungjawaban atas keberadaan Tenaga Non ASN di Lingkungan DISPORAPAR Pamekasan kepada publik.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

“Tenaga Non ASN atau yang masyarakat kenal honorer telah menjadi sorotan banyak pihak, karena itu publik harus tau apa saja pekerjaan tenaga honorer itu, sehingga tidak menjadi isu negatif keberadaannya. Oleh karena itu, kami luncurkan sistem pelaporan Ekinerja pegawai Non ASN untuk melaporkan pekerjaan harian sesuai tugasnya masing-masing.”

Baca Juga  Lapas Pamekasan Pastikan Adanya Dugaan Perselisihan Antara WBP Perempuan dan Petugas Karena Kesalahpahaman

Selain itu, ia menuturkan kepada awak media bahwa terobosannya itu merupakan upaya mengkongritkan Kabupaten Pamekasan sebagai Kabupaten Top 10 Besar Terinovasi Nasional.

“Inovasi ini kami persembahkan dari Kabupaten Pamekasan yang mana telah dinobatkan sebagai Top 10 Besar Inovasi Nasional. Ke depan tentu kami terus berpacu menciptakan inovasi layanan publik dan tata kelola pemerintahan yang semakin baik.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *