Scroll untuk melanjutkan membaca
NASIONAL

Sampang Kembali Pecahkan Rekor MURI…! Bupati Sampang H Slamet Junaidi Mendapat 2 Penghargaan Sekaligus

Avatar photo
×

Sampang Kembali Pecahkan Rekor MURI…! Bupati Sampang H Slamet Junaidi Mendapat 2 Penghargaan Sekaligus

Sebarkan artikel ini

Sampang, Jatim Trending – Pemerintah Kabupaten Sampang dihari ulang tahunnya yang ke 399 menggelar senam massal dengan tema “Bangkit Sehat Bersama Dengan Senam  Sampang Hebat Bermartabat” (SSHB). Senin 26/12/2022

Senam Sampang Hebat Bermartabat diikuti oleh semua ASN yang ada di Kabupaten Sampang termasuk FORKOMPINDA dengan jumlah peserta 10.399 orang, ditempatkan di Alun-alun Trunojoyo dan sepanjang jalan  protokol mulai dari Jl. Panglima Sudirman sampai Jl Wahid Hasim.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Para peserta antusias mengikuti Senam Sampang Hebat Bermartabat sampai usai, mulai persiapan jam 06.00 WIB sampai 09.00 WIB.

Baca Juga  Konsil Tenaga Kesehatan Indonesia Umumkan Cara Memperoleh STR Seumur Hidup (Baru/Pembaruan)

Hadir dalam acara ini, Bupati Sampang, Wakil Bupati Sampang, Ketua dan Wakil Tim penggerak PKK Kabupaten Sampang, FORKOMPIMDA, Perwakilan dari Yayasan MURI dan Ketua DPW Persani Jawa Timur.

Sri Hidayati perwakilan dari Yayasan MURI dalam sambutannya menyampaikan “Pemerintah Kabupaten Sampang bukan kali pertama tercatat di MURI tetapi yang keempat kalinya dengan melaksakan Senam Sampang Hebat Bermartabat “.

“Senam Sampang Hebat Bermartabat tercatat diikuti 10.399 peserta, lebih dari yang ditargetkan semula yaitu 10.000 peserta, semoga Sampang semakin maju, harum dan masyarakat semakin sehat,” tuturnya.

Menurut Sri, SSHB ini tercatat di MURI sebagai pemecah rekor yang ke 10.777 dan menjadikan SSHB bukan cuma rekor Nasional tetapi rekor Dunia.

Baca Juga  Ayo Kenali 16 Larangan Tindakan Tenaga Pendamping Profesional Desa

Yang lebih menarik lagi kata Sri “SSHB digagas, diprakarsai dan dicipta oleh Bupati Sampang H Slamet Junaidi dengan menggabungkan budaya lokal dengan olah raga”.

“Kami dari MURI bukan hanya memberikan catatan rekor untuk Senam Sampang Hebat Bermartabat, kami juga memberikan catatan rekor kepada H Slamet Junaidi sebagai 

Pemrakarsa dan Pelaksana Senam Sampang Hebat Bermartabat”, Imbuhnya

Dalam sambutannya Bupati Sampang H Slamet Junaidi menyampaikan “Senam Sampang Hebat Bermartabat disamping untuk kebugaran tubuh juga bertujuan bersama-sama mempunyai rasa memiliki Kabupaten Sampang dengan membangun Sampang yang hebat bermartabat.

Aba Idi panggilan akrabnya “Sampang harus dibranding dengan bagus agar bisa dilirik oleh investor, Ibarat artis kalau tidak dibranding dan di manageri dengan baik siapa yang akan melirik”, ungkapnya.

Baca Juga  THR ASN Kabupaten Pamekasan Tembus 33,9 Milyar Rupiah

Program nyata yang sudah dilakukan oleh kami, semoga lebih bermanfaat bagi masyarakat Sampang, tutupnya.

Ditempat terpisah dr. Abdulloh Najich selaku Kepala Dinas Kesehatan dan KB Kabupaten Sampang mengapresiasi kegiatan Senam Sampang Hebat Bermartabat.

Karena kegiatan ini merupakan ide cemerlang dan dicipta langsung Bupati Sampang H. Slamet Junaidi yang mengadopsi kearifan budaya lokal dan senam.

“Kami tunggu ide-ide cemerlang Bapak Bupati selanjutnya, untuk Sampang Hebat Bermartabat”. ujar Najih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *