Scroll untuk melanjutkan membaca
NASIONAL

Rencana Pembangunan Tol Trans Madura, PT KPI Siap Investasi

Avatar photo
×

Rencana Pembangunan Tol Trans Madura, PT KPI Siap Investasi

Sebarkan artikel ini

Madura, Jatim Trending – Yayasan Fitrah Muhammad Habiburahman (FMH) memiliki langkah strategis untuk pembangunan jangka pendek dan mendukung percepatan pertumbuhan perekonomian masyarakat melaui pertanian dan home industri.

“Tidak hanya itu, kami akan membangun pasar tradisional untuk kepentingan masyarakat juga mendukung perkembangan kemajuan pembinaan pendidikan dengan membangun Balai Latihan Kerja untuk menciptakan tenaga trampil yang mandiri dan akan membangun warung santri diseluruh wilayah pulau madura yang membutuhkan,” ucap Ketua Yayasan FMH, Muhamad Safiudin, Senin (14/11/2022).

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Pihaknya juga menginginkan harapan masyarakat Madura tercapai, seperti halnya rencana pembangunan Tol Trans Madura (TTM).

“Upaya tercapainya harapan itu, kami telah melakukan koordinasi dengan PT Karya Prioritas Indonesia (KPI) yang telah menyambut baik dan mendukung pendanaan investasi untuk rencana pembangunan jalan TTM,” tegas Muhamad Safiudin atau yang akrab disapa Syafik Moma.

Baca Juga  Gambus Zafin Bani Colosal Islami bersama PKB Pamekasan Ramaikan Jalan-jalan Sehat Berhadiah Umroh

Pihaknya mengatakan, bahwa Yayasan FMH sudah mengirim surat resmi kepada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dengan perihal dukungan pendanaan Tol Trans Madura, pada tanggal 10 November 2022 lalu.

“Dalam hal itu kami mendapatkan dukungan penuh dari PT Karya Prioritas Indonesia sekaligus dalam rangka percepatan rencana pembangunan Tol Trans Madura,” paparnya.

Baca Juga  Sampang Kembali Pecahkan Rekor MURI...! Bupati Sampang H Slamet Junaidi Mendapat 2 Penghargaan Sekaligus

Pihaknya menambahkan, bahwa Yayasan FMH dalam waktu dekat akan berkunjung dan bersilaturahim dengan Gubernur Jawa Timur dan empat Bupati di Madura (Sumenep, Pamekasan, Sampang dan Bangkalan) serta kepada tokoh masyarakat Alim Ulama dan Cerdik Pandai yang berada didalam wilayah Kepulauan Madura.

Sumber : lingkarjatim.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *