Scroll untuk melanjutkan membaca
KABAR DAERAH

Peringati Sumpah Pemuda, Forpimcam Omben Sampang Ngopi Bareng Bersama Joker

Avatar photo
×

Peringati Sumpah Pemuda, Forpimcam Omben Sampang Ngopi Bareng Bersama Joker

Sebarkan artikel ini

Sampang, Jatim Trending – Dalam rangka mengenang dan memperingati hari sumpah pemuda, Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimcam) Omben gelar ngopi bareng bersama Komunitas Jurnalis Omben Kompak Bersatu (Joker). Jum’at, 28/10/22.

Ngopi bersama ini digagas oleh Bapak Camat Omben Didik Adi Pribadi, AP., MM dan Komunitas Joker yang dilaksanakan di Aula Pendopo Graha Jokotole Kecamatan Omben Kabupaten Sampang

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Tampak hadir Camat Omben, Kapolsek, Danramil, Kepala Puskesmas, Kepala Desa Sekecamatan Omben, Kepala KUA, Kepala Sekolah dan Komunitas Joker.

Baca Juga  Tingkatkan Mutu Layanan dan Keselamatan Kerja, Puskesmas Omben Lakukan Refreshing Pelayanan Klinis

Didik panggilan akrab Camat Omben “Ngopi bersama ini dimaksud untuk menyatukan tali silaturrahim antar Pimpinan instansi se Kecamatan Omben dengan Jurnalis  agar Omben kedepan semakin baik”.

Makmun selaku perwakilan dari Komunitas Joker menyampaikan “Kami akan bermitra dengan Forpincam Omben dan seluruh Kepala Desa juga semua Kantor Pemerintahan yang ada di Omben”.

Baca Juga  Usai Di Demo, Mie Gacoan Pamekasan Naikkan Harga Sesuai Tuntutan PKL

“Sehingga informasi publik yang akan disampaikan ke masyarakat menjadi konsumsi publik yang baik dan bisa membawa dampak positif kepada masyarakat Omben dan masyarakat Sampang pada umumnya”, tuturnya.

“Dengan semangat Hari Sumpah Pemuda kita satukan Visi Misi dalam membangun Omben melalui pemberitaan yang positif kepada masyarakat”. kata Mas Mun panggilan akrabnya.

Dalam kesempatan tersebut, drg. Yuanita Purnamawati, selalu Kepala Puskesmas Omben menyampaikan bahwa kemitraan yang akan dijalin oleh pimpinan instansi se kecamatan omben dengan para jurnalis diharapkan bisa membawa dampak positif kedepannya.

Baca Juga  Hari Jadi Kabupaten Pamekasan Ke 493 Satpol PP Sosialisasi Bidang Cukai Yang Dikemas Dengan Acara Sholawat

Nita berharap jika terdapat kesalahan teknis atau pelayanan yang kurang memuaskan bagi pasien di Puskesmas yang ia pimpin, agar bisa dikomunikasikan dengan baik dan mencari solusi bersama demi tercapainya pelayanan yang optimal.

“Bahu membahu antar Forpincam dengan para jurnalis bisa terjalin erat kedepannya dan bisa membawa Omben lebih baik lagi sesuai dengan jargon Sampang Hebat Bermartabat”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *