Scroll untuk melanjutkan membaca
KABAR DAERAH

Bupati LIRA Pamekasan Diminta Masyarakat Maju Pileg 2024

Avatar photo
×

Bupati LIRA Pamekasan Diminta Masyarakat Maju Pileg 2024

Sebarkan artikel ini

Pamekasan, Jatim Trending – Bupati Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Pamekasan Slamet Riyadi memastikan akan mencalonkan diri sebagai salah satu kontestan dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut dipastikannya setelah adanya banyak dorongan atau keinginan dari berbagai elemen masyarakat, utamanya masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) 2, yakni di daerah Kecamatan Proppo dan Palengaan.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Menurut Slamet (akrab disapa), keinginannya tersebut bukan semata-mata kemauannya sendiri, namun atas keinginan banyak masyarakat yang hingga kini terus mendorongnya untuk maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) di tahun 2024.

Baca Juga  Raker 5 Tahunan, DPP Peradaban Akan Berikan Solusi Bagi Ummat

“Bahkan, teman-teman dekat saya juga terus menggadang-gadang saya agar supaya maju mencalonkan diri sebagai Caleg di Kabupaten Pamekasan,” kata Slamet kepada Pewarta Media ini di kediamannya, Jum’at (29/4 /2022).

Maka atas dasar kepercayaan dan amanah dari masyarakat itu, kata Slamet, dirinya memastikan akan maju bertarung dalam Pileg tersebut. Namun sebelum itu kata Slamet, banyak persiapan yang perlu dipertimbangkan, salah satunya adalah harus berpartai politik.

Baca Juga  Hari Jadi Kabupaten Pamekasan Ke 493 Satpol PP Sosialisasi Bidang Cukai Yang Dikemas Dengan Acara Sholawat

“Sementara sampai saat ini, saya belum bergabung dengan Parpol manapun, walaupun memang sudah ada beberapa pihak (Parpol) yang meminta atau mengajak saya bergabung,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan, kalau saat ini sebetulnya sudah ada Parpol yang menjadi pilihannya tapi belum final dan Parpol itu, kata dia, sudah sangat dikenal oleh masyarakat.

“Tapi jika nanti saya harus bergabung dengan Parpol tersebut, saya akan berterima kasih dan akan komitmen serta akan bertanggung jawab dalam membesarkan Parpol, terutama dalam menjalankan program-programnya,” ujarnya.

Baca Juga  Polres Pamekasan Gelar Pengundian Doorprize Vaksinasi Dengan Hadiah Utama 2 Sepeda Motor

Slamet berharap dan meminta do’anya semua pihak agar keinginannya itu tidak ada rintangan dan diberikan kelancaran oleh Allah SWT.

Sementara itu, kerabat dan seluruh teman dekat Slamet senada menyatakan sangat mendukung keinginan Slamet maju sebagai Caleg. Bahkan, kata mereka (kerabat dan teman dekat Slamet, red) dirinya siap menjadi tim suksesnya secara suka rela.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *