Scroll untuk melanjutkan membaca
NASIONAL

Gus Acing Terpilih Sebagai Wakil Bupati Pamekasan, Mengalahkan Rivalnya Drs. Agus Mulyadi

Avatar photo
×

Gus Acing Terpilih Sebagai Wakil Bupati Pamekasan, Mengalahkan Rivalnya Drs. Agus Mulyadi

Sebarkan artikel ini

Pamekasan, Jatim Trending – Perolehan surat suara yang dilaksanakan untuk tahapan pemilihan cawabup di kabupaten pamekasan di menangkan oleh Dr. Ir H RB Fattah Jasin M.S terpilih sebagai Wakil Bupati Pamekasan.

Dengan Perolehan suara terbanyak sebesar 39 sedangkan untuk lawannya Drs. Agus Mulyadi memproleh suara sebanyak 3 suara dalam pemilihan calon wakil bupati sedangkan untuk surat suara yang tidak sah sebanyak 1 suara.senin/28/03/22

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Dalam agenda proses pemilihan, penghitungan suara, dan penetapan Wakil Bupati Pamekasan terpilih sisa jabatan tahun 2018 – 2023 di Ruang Paripurna DPRD Pamekasan.Cawabup nomer urut 1 tersebut akan meneruskan sisa jabatan Almarhum Raja’e.

Dirinya terpilih menjadi Wakil Bupati Pamekasan setelah melalui agenda proses pemilihan, penghitungan suara, dan penetapan di Ruang Paripurna DPRD Pamekasan. Dua anggota DPRD tidak hadir dalam pemilihan kali ini. Yaitu 1 anggota DPRD Pamekasan dari Partai Nasdem, dan 1 anggota DPRD Pamekasan dari PKB.

Baca Juga  Bupati Badrut Dampingi Gubernur Khofifah, Memantau Langsung Korban Banjir Di Pamekasan

Pelaksanaan kegiatan pemilihan cawabup di demo oleh sejumlah masa aksi namun pelaksanaannya tetap dilakukan oleh tim panlih serta para anggota yang terlibat hingga proses penghitungan suara dilakukan serta ditetapan wakil bupati Pamekasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *