Scroll untuk melanjutkan membaca
KABAR DAERAH

Kepala Bidang Informasi dan Pembinaan ASN, BKPSDM Sampang Beserta Tim Datang Ke Puskesmas Omben, Ada Apa…?

Avatar photo
×

Kepala Bidang Informasi dan Pembinaan ASN, BKPSDM Sampang Beserta Tim Datang Ke Puskesmas Omben, Ada Apa…?

Sebarkan artikel ini

Sampang, Jatim Trending – BKPSDM adalah Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia sebagai pelaksana kebijakan daerah yang bersifat spesifik di bidang pelayanan kepegawaian, didalamnya ada Bidang Informasi dan Pembinaan yang bertugas melakukan pemantauan, mengevaluasi kinerja dan pembinaan terhadap ASN.

Kepala Puskesmas Omben mengundang Kepala Bidang Informasi dan Pembinaan ASN, BKPSDM Kabupaten Sampang sebagai narasumber dalam acara “Kegiatan Pembinaan Kedisiplinan ASN dalam rangka Peningkatan Mutu Pelayanan,” Rabu (16/03/2022). 

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Kegiatan Pembinaan kedisiplinan yang dilaksanakan di Aula Puskesmas Omben pada hari Rabu jam 08.30 WIB. sampai selesai, diikuti oleh seluruh ASN, Calon ASN, P3K, Kontrak Ponkesdes dan Kontrak BOK Puskesmas Omben.

Kepala Puskesmas Omben, dr. Lilik Suryani dalam sambutannya berharap agar semua staf dan karyawan yang hadir, mengikuti acara ini sampai selesai, diperhatikan, diingat, dicatat dan diterapkan dalam bekerja.

Baca Juga  RPA Wazirul Jihad Resmi Nahkodai PPP Pamekasan

“Kedisiplinan adalah modal awal keberhasilan dalam bekerja termasuk untuk meningkatkan mutu pelayanan di Puskesmas Omben”, imbuhnya.

Hafsatun salah satu pegawai Puskesmas Omben merasa senang dengan adanya kegiatan ini, karena sudah mengingatkan teman-teman untuk tetap disiplin dan mengetahui aturan kedisiplinan yang sudah di atur Undang-undang dan Peraturan Pemerintah.

Hendro Sugiarto, ST., MM. Kabid Informasi dan Pembinaan menyampaikan “Bapak Bupati  Sampang selalu mengingatkan kepada kami tentang kedisiplinan, karena kedisplinan itu adalah indikator keberhasilan kinerja Birokrasi Pemerintah”.

Baca Juga  Bermula Perbuatan Tidak Menyenangkan, Rumah Di Gladak Anyar Diduga Tidak Mengantongi Izin IMB

Menurut Hendro sapaan akrabnya “Mulai bangun tidur sampai tidur ASN terikat dengan aturan.”

“Terkait kedisiplinan ASN, sudah diatur di Undang-undang nomor 05 tahun 2014 tentang Manajemen ASN, PP 94 tahun 2021 tentang Disiplin PNS”, pungkas Hendro.

Rully Alfiandhi, SH. Analisis SDM Aparatur  memberikan materi sesuai dengan tema kegiatan yaitu Pembinaan dan Kinerja ASN, didalamnya juga menjelaskan cuti dan aturan tentang perkawinan dan perceraian ASN.

“Kami berharap kepada semua ASN, Calon ASN, P3K, Kontrak Ponkesdes dan Kontrak BOK Puskesmas Omben dengan pembinaan kedisiplinan ini tidak ada lagi pelanggaran yang dilakukan”. tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *