Scroll untuk melanjutkan membaca
NASIONAL

Puskesmas Omben Melalui Bupati Sampang Dapat Undangan Khusus KEMENPAN-RB, Ada Apa…?

Avatar photo
×

Puskesmas Omben Melalui Bupati Sampang Dapat Undangan Khusus KEMENPAN-RB, Ada Apa…?

Sebarkan artikel ini

Sampang, Jatim Trending – Lagi-lagi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara – Reformasi Birokrasi (KEMENPAN-RRB) mengadakan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) di Lingkungan Kementerian/ Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN dan BUMD Tahun 2022.

Melalui surat nomer : B/81/M.PP.00.05/2022, tanggal 11 Maret 2022, ditanda tangani Bapak Menteri KEMENPAN-RB Tjahjo Kumolo ditujukan kepada Bupati Sampang Provinsi Jawa Timur, perihal undangan kepada Kabupaten untuk mengikuti Kompetisi Khusus KIPP 2022.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Kompetisi Khusus ini adalah Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) hanya dapat diikuti oleh inovasi yang pernah menjadi Inovasi Top Terpuji pada tahun 2014-2020, pendaftaran dilakukan secara daring mulai tanggal 1 Maret – 15 April 2022 melalui laman https;//sinovik.menpan.go.id. Senin, (14/03/2022)

Baca Juga  Gambus Zafin Bani Colosal Islami bersama PKB Pamekasan Ramaikan Jalan-jalan Sehat Berhadiah Umroh

Dari 62 Kabupaten yang menerima undangan, Pemerintah Kabupaten Sampang merupakan salah satu Kabupaten yang mendapatkan undangan untuk mengikuti KIPP tahun 2022, dimana UPTD Puskesmas Omben yang menjadi calon pesertanya.

Inovasi yang diangkat oleh UPTD Puskesmas Omben ini yaitu tentang penanganan kasus “Orang Dengan Gangguan Jiwa” (ODGJ) dengan pasung, Inovasinya “SELEMPANG MERA ODGJ” (Selamatkan Pasien Pasung Melalui SAMURAI ODGJ) masuk menjadi Top 40 Tahun 2017.

Baca Juga  Bupati Tangerang Didesak Berikan Teguran Keras kepada Oknum Lurah Yang Dianggap Lecehkan Wartawan

Melalui saluran WA, dr. Lilik Suryani selaku Kepala UPTD Puskesmas Omben merasa senang dan tertantang dengan adanya undangan khusus untuk kembali mengikuti Inovasi Publik.

dr. Lilik menyampaikan “Besok hari Selasa 15 Maret 2022 langsung rapat dengan Kepala Bagian Organisasi dan Kepala Bapedda di Kantor Pemerintah Kabupaten Sampang membicarakan lebih lanjut tentang Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik ini.

Baca Juga  Kuliah subuh Bersama Ustad Abdul Somad di Cahaya Berlian Syariah Hotel

“Demi suksesnya kompetisi yang akan kami ikuti, Saya minta dukungan teman-teman dan semua pihak, khususnya kepada Bapak H. Slamet Junaidi selaku Bupati Sampang,” pungkasnya.

“Dengan dukungan penuh Bapak Bupati, kami berkeyakinan KIPP yang akan kami ikuti nanti, Insya Allah menjadi juara sehingga Kabupaten Sampang lebih dikenal lagi diseluruh Indonesia,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *