Scroll untuk melanjutkan membaca
NASIONAL

Anggota DPR-RI Dapil Madura Menyalurkan Bantuan Diempat (4) Kabupaten Dari Program Kemaslahatan BPKH

Avatar photo
×

Anggota DPR-RI Dapil Madura Menyalurkan Bantuan Diempat (4) Kabupaten Dari Program Kemaslahatan BPKH

Sebarkan artikel ini

Pamekasan, Jatim Trending – M Ali Ridha anggota DPR-RI Dapil Madura menyalurkan bantuan kepada sejumlah yayasan diempat (4) Kabupaten di Madura. Kamis, (10/03/2022).

Penyerahan bantuan dari Program Kemaslahatan BPKHI (Badan Pengelola Keuangan Haji) tersebut berupa 3 unit mobil ambulance, 1 unit mobil operasional yayasan dan 4 ruang kelas baru.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Acara yang dimulai jam 15.00 WIB. di Rumah Aspirasi M Ali Ridha Jalan Raya Teja, Teja Timur, Pamekasan,  berlangsung khidmat, secara simbolis bantuan itu diserahkan oleh M Ali Ridha kepada 4 yayasan dan 4 lembaga dari 4 Kabupaten di Madura.

Baca Juga  Bermula Perbuatan Tidak Menyenangkan, Rumah Di Gladak Anyar Diduga Tidak Mengantongi Izin IMB

Habib Ali sapaan akrab beliau menyampaikan “Saya selaku Dewan Perwakilan Rakyat dari Madura mempunyai tanggung jawab yang besar membangun dan mengupayakan program yang berguna untuk kemaslahatan masyarakat Madura.”

“Alhamdulillah kami dan teman-teman di Parlemen mengupayakan aspirasi masyarakat Madura dan menuai hasil melalui Program Kemaslahatan BPKH”, imbuhnya.

Baca Juga  Setelah Re-Akreditasi Oleh LPA KMKP, UPTD Puskesmas Omben, Sampang Kebanjiran Kaji Banding Dari Beberapa Puskesmas di Jawa Timur

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan memberi kebaikan untuk kepentingan masyarakat Madura”, tutup Habib Ali kepada awak media.

Addus Salam salah satu penerima bantuan menyampaikan “Kami mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Habib Ali karena sudah peduli kepada masyarakat”.

“Kami bangga kepada Habib Ali dan kami tidak salah pilih memilih dia di Pemilu DPR kemarin, Semoga dia selalu sehat dan diberi kelancaran sama Allah dalam segala urusan, Aamiin” tutupnya.

Baca Juga  PSBB Gandeng Forum Pemuda Tampojung Pregi Gelar Khitan Gratis Di Waru, Pamekasan

“Satu keinginan kami buat Habib Ali, Harus jadi kembali menjadi DPR-RI di Pemilu DPR 2024”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *